Lompat ke konten

Paket Catering Pernikahan Jakarta Terlengkap dan Termurah

Jika Anda mempersiapkan pesta pernikahan pada tahun 2022, Anda tentu mencari layanan katering terbaik di Jakarta dengan harga terjangkau atau murah. Pertanyaannya masih merupakan layanan katering murah dengan kualitas yang baik dan direkomendasikan di kota -kota metropolitan seperti DKI? Harus ada, salah satunya adalah mitra katering yang melayani semua kebutuhan konsumsi berbagai acara seperti aplikasi, pernikahan, sunat, acara kantor, ucapan syukur dan sebagainya.

Karena konsumsi adalah salah satu yang mengambil banyak anggaran, memilih layanan katering terbaik di Jakarta yang memberikan harga murah tetapi memiliki kualitas yang baik tentu saja keinginan semua orang. Untuk menemukan itu tentu saja tidak mudah di kota metropolitan ini. Anda harus berhati -hati dan melakukan survei sebelum membuat pilihan. Jika Anda tidak hati -hati, Anda dapat terjebak dalam memilih vendor dengan layanan atau selera yang tidak memuaskan

Tips untuk Memilih Vendor Katering Terbaik 2022

Untuk mendapatkan yang terbaik, tentu saja Anda harus tahu karakteristik vendor dipercaya atau tidak. Jika Anda sudah tahu karakteristik Anda akan menghindari penipuan oleh beberapa vendor palsu. Jadi apa karakteristik vendor katering tepercaya? Lihat yang berikut:

1. Memiliki alamat dan kontak yang jelas
Salah satu karakteristik utama dari vendor tepercaya adalah memiliki lokasi yang jelas. Contohnya adalah mitra katering yang memiliki dapur dan kantor di daerah Pondok Aren Tangsel, tetapi melayani semua area Jakarta, Bekasi, Depok dan pengiriman gratis Tangerang. Anda dapat mengunjungi kantor kapan saja untuk berkonsultasi atau segera memesan.

2. Testimonial asli
Sebagai bukti reputasi, vendor tepercaya tentu memiliki kesaksian dari pengguna asli. Salah satu bentuk kesaksian dapat ditemukan di akun media sosial. Anda dapat melihat kesaksian mitra katering di Google bisnis saya yang akunnya telah diverifikasi.

3. Menyediakan makanan tes atau foodtasting 
Vendor katering terbaik dan paling tepercaya pasti akan memberikan makanan bagi calon klien. Ini dapat Anda gunakan untuk mencicipi penguji sampel makanan sehingga Anda tahu rasanya sebelum pesanan.

4. Harga menu yang masuk akal dan masuk akal
Dalam hal harga, vendor katering terbaik dan paling tepercaya memiliki harga yang wajar, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Istilah lain masuk akal. Harga tergantung pada menu yang akan dipilih, tetapi tentunya Anda memiliki harga wajar yang diperkirakan.

Di daerah DKI Jakarta, harga yang wajar untuk menu prasmanan atau prasmanan berkisar antara 30 ribu ribu ribu untuk kelas menengah, sementara vendor yang memiliki nama besar menetapkan harga minimum mulai dari 80 ribu. Jangan tergoda oleh harga murah yang tidak alami yang akan mengakibatkan kekecewaan di belakang. Karena, jika kekecewaan di depan nama pendaftaran. Tapi kali ini, kami akan menyediakan informasi khusus untuk Anda, dengan harga katering pernikahan dibawah 30 ribu! tapi jangan khawatir, karena katering pernikahan Jakarta yang satu ini memang sudah ter-uji untuk kredibilitasnya dan dibawah naungan perusahaan PT. Berkah Catering Nusantara.

Sebagai jasa katering yang lengkap dan terpercaya di area JABODETABEK, kami juga menyediakan paket bundling prasmanan, dimana kalian sudah tidak perlu repot untuk menentukan gubukan atau makan apa yang akan kalian pilih untuk pesta pernikahan kalian.

Untuk dokumentasi acara lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi instagram dari kami dengan nama pengguna @berkahcatering . Jika kalian menginginkan jasa catering terbaik di jakarta menggunakan harga yang terbilang murah meriah menggunakan kualitas sebanding, maka berkah catering layak untuk kalian  pertimbangkan. Jika kamu masih membutuhkan pembanding, berbagai akibat pencarian di google yg membahas vendor catering terpercaya.

Untuk testimonial acara dari berkah catering memang sudah sangat banyak, berikut ini adalah beberapa contoh testimonial berkah catering dalam bentuk video, dan asli dari pengantin

Video Testimonial IVideo Testimonial IIVideo Testimonial III

kalian bisa melihat video testimonial lengkapnya melalui kanal youtube resmi dari kami. Nah demikian review vendor catering terbaik di jakarta yakni berkah catering yg bisa anda pertimbangkan buat mensuplay kuliner pada banyak sekali event. Ingat jangan sampe terjebak dengan godaan harga murah tetapi bukan masuk akal yg akhirnya hanya akan menimbulkan penyesalan. Untuk lebih lanjut kalian bisa menghubungi/mengunjungi kami melalui profil singkat di bawah ini.

PT. Berkah Catering Nusantara – Jakarta

Kantor : Jl. Kernolong II No.2B Senen Jakarta Pusat
Dapur : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Kota Depok
Kontak : 0811-3275151 / 0811-32111445
Instagram : @berkahcatering
Facebook : @berkahcateringnusantara
Kanal Youtube : https://www.youtube.com/c/BerkahCatering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *