Lompat ke konten

Paket Catering Nasi Kotak Surabaya Murah

Catering nasi kotak adalah jenis catering yang biasa digunakan untuk acara hajatan atau syukuran, biasanya makanan dikemas dalam box kotak kardus ataupun styrofoam. Catering nasi kotak banyak di gemari di kalangan masyarakat karena dinilai lebih praktis dan efisien dalam penyajiannya, si mpunya hajat tidak harus menyediakan tempat, piring, dan peralatan makan lainnya.

Banyaknya jasa catering nasi kotak di setiap daerah sangatlah membuat bisnis catering nasi kotak sangat berpotensi. Di Kota Surabaya misalnya, banyak pelaku bisnis catering nasi kotak di area ini. Menurut hasil pencarian google, ada setidaknya kurang lebih 40 pemain bisnis catering nasi kotak di Surabaya. Tentunya dari harga termurah hingga harga termahal bisa kalian temukan.

Walaupun banyak pemain bisnis catering nasi kotak, kalian wajib hati-hati dalam memilih catering nasi kotak yang tepat untuk kebutuhan Kalian, tak sedikit jasa catering nasi kotak yang memberikan harga murah akan tetapi menu yang di dapat juga bisa dibilang hemat juga (alias dikit-dikit).

Oleh karena itu diperlukan survei dan track record untuk vendor catering nasi kotak yang sudah berpengalaman. Selain survei dan track record diperlukan juga test food untuk menjamin rasa dari makanannya.. harga murah jangan-jangan kualintas makanannya juga ‘murahan’?? 

Berkah Catering adalah pelaku catering di Surabaya yang menyajikan layanan catering nasi kotak untuk berbagai kebutuhan. Harga nasi kotak yang ditawarkan pun terbilang sangat murah, mulai dari harga 14 ribu kalian bisa mendapatkan 6 menu dalam nasi kotak (nasi, tahu bali, ayam olahan, mie goreng, sambal, kerupuk).

Dengan harga tersebut kalian bisa mendapatkan lauk pauk ayam.. bagaimana? istimewa bukan.. harga kotakan berkah catering memang rata-rata dibawah 20 ribuan, untuk kualitasnya? anda tidak perlu khawatir, karena catering surabaya yang satu ini sudah banyak mengerjakan berbagai project nasi kotak, banyak pujian juga yang sudah di dapatkan dari para klient nya.. mau tau lebih lengkapnya aneka paket nasi kotak dari berkah catering, bisa cek di Paket Nasi Kotak Murah Berkah Catering.

Untuk yang berminat pesan, bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini yaa..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *