Lompat ke konten

Paket Catering Nasi Kotak Murah Surabaya 2018

Siapa yang tidak kenal dengan nasi kotak?yaa,, kotak yang berisi beraneka ragam menu makanan ini tentu saja menjadi salah satu favorit kalian jika menyelenggarakan acara atau pun untuk dimakan sehari-hari dirumah. Nasi kotak yang selama ini kita kenal tentunya memiliki banyak varian menu makanan, mulai dari nasi campur, nasi kotak sederhana bahkan hampir setiap rumah makan saat ini memiliki label sendiri agar para konsumen bisa menikmati makanannya walau tidak sedang berada di tempat.

Nasi kotak memang dikenal dengan makanan praktis dan siap saji untuk mengisi kebutuhan konsumsi kita, baik itu untuk acara maupun sehari-harinya. Maka tidak heran jika banyak pelaku jasa bisnis catering nasi kotak di Surabaya Sidoarjo . Harga yang dijualpun bervariasi mulai dari harga murah, sedang hingga harga termahal-pun saat ini dapat ditemui. pemilihan harga sangat tergantung dari menu yang di dapatkannya.

Berkah catering adalah salah satu pelaku bisnis catering nasi kotak di Surabaya, keunggulan adari catering nasi kotak surabaya yang satu ini adalah terkenal dengan harganya yang super murah. Harga paket nasi kotak yang dijual oleh berkah catering hampir dibawah 20.000 ketika yang lainnya sudah berkisar harga 25.000 keatas. Berkah catering sudah sangat berpengalaman dalam menangani binis catering kotakan Surabaya , sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya.

Untuk paket lengkap nasi kotak berkah catering bisa dilihat di Paket Nasi Kotak Murah Surabaya 2018 berikut ini. Dengan menu bervariasi yang disajikan, pelanggan dari berkah catering itu sendiri sudah sangatlah banyak. Karena pada dasarnya jika kita menjaga kualitas dari makanan maka catering itu akan lebih cepat dikenal dan menyebar di mana-mana. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang nasi kotak berkah catering bisa hubungi nomor di bawah ini ya

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *