Lompat ke konten

Paket Catering Nasi Kotak Box Murah di Jakarta 2020

Siapa yang tidak kenal menu nasi kotak / nasi box ?.. hampir semua acara menggunakan konsumsi nasi kotak / box untuk menjamu para tamu undangannya. Catering nasi kotak memang diketahui lebih praktis ketika kita menjamu tamu undangan, karena tidak memerlukan tempat tersendiri dan bisa di bawa pulang oleh tamu undangan.

Berbicara soal catering nasi kotak di Kota Jakarta dan sekitarnya agaknya memang susah ketika kita hendak mencari jasa catering nasi kotak dengan menu lengkap dan juga murah, tapi kali ini kalian tidak perlu khawatir lagi soal itu, karena berkah catering hadir menawarkan paket nasi kotak Murah untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya.

Harga paket nasi kotak berkah catering mulai dari harga Rp 16.000 / box nya sampai dengan harga Rp 25.000 / box nya.. berbagai varian menu masakan yang dijual mulai dari aneka lauk ayam sampai dengan daging dan dengan buah serta air mineral sebagai pelengkapnya. Berbagai olahan masakannya juga terdapat banyak varian mulai dari aneka tumisan, ayam, daging dan ikan.

Selain aneka nasi kotak, berkah catering juga menjual anekan nasi kuning box yang bisa kalian pilih sebagai opsi menu nasi kotak kalian. Untuk lebih detail mengenai menu dan paketan kalian bisa lihat langsung di Paket Nasi Kotak berikut ini, karena disana tersedia lengkap detail paketan dari kami.

Dengan minimal pemesanan mulai dari 50 box saja, harga tersebut gratis ongkos kirim untuk area JABODETABEK . Berkah Catering sendiri sudah dipercaya sebagai jasa catering nasi kotak mulai dari tahun 2014, dan sudah mengerjakan pesanan hingga 6000 box dalam sekali pemesanan.

Berkah Catering, merupakan jasa catering nasi box yang bisa kalian pilih sebagai jasa konsumsi kalian untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kami mengcover juga area sekita dari Kota tersebut diatas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan nasi kotak / nasi box dari berkah catering kaalian bisa hubungi langsung ke nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *