Lompat ke konten

Paket Catering Murah di Depok 2022

Depok merupakan salah satu wilayah yang berbatasan dengan Ibukota Jakarta dengan jumlah penduduk yang sangat padat. Tidak heran jika Kota yang satu ini menjadi destinasi bisnis bagi para pelaku usaha. Antusias masyarakat Kota Depok menjadi pemicu akan naiknya permintaan bisnis, oleh karena-nya tidak salah jika banyak bisnis kuliner mengembangkan sayap bisnisnya di Kota Depok. Melihat potensi tersebut, PT. Berkah Catering Nusantara sangat jeli sekali membaca peluang untuk mengembangkan bisnis catering di Depok . Setelah sebelumnya kita tengah bahas tentang artikel berkah catering sebagai pelaku jasa catering di Jakarta , maka pada kesempatan kali ini Berkah Catering akan dengan sigap memberikan informasi bahwasanya kami juga melayani area Depok dan sekitarnya.

Sebagai pelaku bisnis Jasa Boga (Catering) berkah catering memiliki keunggulan utama dalam segi harga, yap seperti yang kalian tau bersama, harga paket catering di daerah Depok saat ini sudah bersaing dengan Ibukota yang rata-rata menyentuh harga 50 ribu keatas. Kini berkah catering hadir menawarkan paket catering mulai harga 20 ribu per pax nya. Berkah catering sendiri memiliki dapur utama di wilayah Depok yakni di area Cilodong, tepatnya di Pondok Rajeg Depok, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan jasa catering yang satu ini, karena memiliki legalitas dan domisili yang jelas.

​Sebagai informasi tambahan berkah catering merupakan jasa catering surabaya yang sudah berpengalaman menangani catering pernikahan di Jawa Timur, dengan kantor pusat di Surabaya dan Sidoarjo, berkah catering sukses mengcover area Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Madura, Pasuruan, Mojokerto, Malang dan Jombang. Dan saat ini Pt. Berkah Catering Nusantara juga tengah mengembangkan area bisnisnya ke Ibukota Jakarta dan area JABODETABEK sekitarnya, termasuk salah satunya adalah Kota Depok.

Paket Catering Pernikahan Depok

Dalam memilih catering pernikahan hendaknya kita tidak boleh terlalu terburu-buru, karena catering pernikahan merupakan part atau bagian planning budget terbesar dalam perencanaan pernikahan. Pada artikel sebelumnya kita juga telah membahas bagaimana cara memilih jasa catering pernikahan di Jakarta yang kredibel. Banyaknya saat ini pelaku catering pernikahan di Kota Depok membuat kita harus lebih teliti lagi, jangan asal murah kemudian kalian terlena tanpa mempertimbangkan banyak aspek yang harus dilihat, berikut ini adalah beberapa point pertimbangan yang harus kalian fikirkan sebelum menjatuhkan pilihan catering pernikahan yang tepat:

  • Pengalaman, point ini sangatlah utama karena pengalaman catering yang hendak kalian pakai akan menentukan keberhasilan acara kalian nanti.
  • Lokasi Dapur dan Kantor, catering yang sudah berpengalaman tentunya memiliki dapur dan kantor yang proper, oleh karena itu hendaklah kalian menyempatkan survei dapur dan kantor tersebut.
  • Review Testfood, tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu juga kalian wajib tester makanan dari catering yang hendak kalian pilih
  • Review Acara, jika memungkinkan ada baiknya kalian bisa datang ke event dari penyedia catering tersebut untuk sekalian mereview apakan dekorasi dan pelayanannya sudah sesuai dengan yang kalian harapkan atau belum
  • Harga, ini adalah point terakhir yang harus menjadi bahan dasar pertimbangan pemilihan catering pernikahan yang tepat untuk kalian, oleh karena itu jangan utamakan point ini dan mengensampingkan 4 poit diatas.

Sebagai penyedia jasa catering pernikahan di Kota Depok tentunya berkah catering sudah memiliki planning dan strategi yang matang, salah satunya adalah dengan membangun dapur catering dan gudang di area Cilodong Depok, tentu saja hal ini sangatlah menguntungkan karena area Depok yang di cover memiliki dapur yang sama dengan jangkauan lokasi yang di tanganinya. Berkah catering sudah berpengalaman lebih dari 4 tahun dalam menangani catering pernikahan, kalian bisa melihat portofolio dari event berkah catering di official ig nya @berkahcatering . Jadi dapat disimpulkan walaupun baru berdiri di Kota Depok, berkah catering bukanlah merupakan jasa catering baru yang menangani event catering pernikahan.

Berkah Catering memang sudah dikenal sebagai pelopor jasa catering pernikahan murah di Surabaya – Sidoarjo , karena mampu menjual harga paket catering jauh dibawah rata-rata dengan pasaran saat ini. Harga paketan yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga 20.000 – 45.000 per pax nya lengkap dengan meja, peralatan, dekorasi dan pramusajinya. Sedangkan harga rata-rata catering di area Depok saat ini sudah menyentuh 40,000 keatas per paxnya. Tentunya dengan keunggulan dalam segi low price membuat berkah catering semakin percaya diri untuk bisa mendapatkan tempat di Kota Depok dan bersaing dengan para pelaku catering pernikahan di Kota tersebut.

Pelopor Catering Murah di Kota Depok

Sebagai pelaku jasa catering murah di Depok berkah catering sendiri telah berpengalaman lebih dari 5 tahun selama ini dalam menangani berbagai event catering pernikahan baik itu di gedung ataupun di rumahan. Portofolio berkah catering bisa kalian lihat di official instagram-nya di @berkahcatering Sebagai jasa catering pernikahan, berkah catering juga dikelola secara profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara yang jelas legalitasnya sebagai pelaku jasa boga. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh berkah catering sebagai jasa catering murah di Jakarta dan sekitarnya bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Berkah Catering memiliki paket catering pernikahan yang dijual di bawah harga rata-rata, dalam segi harga merupakan keunggulan utama dari berkah catering, harga catering pernikahan yang dijual oleh berkah catering disamakan di setiap area yang di cover termasuk di Jakarta, Depok dan Bogor
  2. Berkah Catering memiliki dapur dan gudang khusus di dareah Depok, dan kantor di pusat Kota Jakarta, buat kalian yang ingin berkunjung atau testfood di area Jakarta dan sekitarnya bisa langsung ke dapur atau kantor kami.
  3. Berkah Catering memiliki banyak pengalaman dalam menangani catering pernikahan, jika kalian lihat dalam portofolio event berkah catering, catering Jakarta yang satu ini sudah menangani ribuan event catering pernikahan di berbagai Kota, jadi sangatlah layak jika kalian jadikan referensi jasa catering pernikahan kalian.
  4. ​Berkah Catering di kelola profesional oleh PT. Berkah Catering Nusantara, legalitas perusahaan juga jelas dan lengkap, mulai dari izin usaha khusus jasaboga, sertifikat layak hygine dan sertifikat DinKes. Hal ini bisa menjadi point plus pertimbangan kalian untuk memilih berkah catering sebagai vendor catering pernikahan kalian.
  5. Berkah Catering memiliki peralatan dan dekorasi pernikahan yang lengkap dan dimiliki sendiri. Ini juga merupakan point keunggulan kami, sehingga kalian tidak perlu ragukan lagi tentang kredibilitas berkah catering, karena kami memiliki semua peralatan lengkap untuk event catering pernikahan yang bisa di survei di gudang kami di daerah Cilodong Kota Depok.
  6. Berkah Catering memiliki tim masak dan operasional yang berpengalaman di bidangnya, berbicara masalah kualitas rasa dan pelayanan tentunya kalian tidak perlu khawatir, karena kami benar-benar menyeleksi setiap tim yang ada dalam internal perusahaan PT. Berkah Catering Nusantara, mulai dari chef kami pilih yang berpengalaman, dan operasional tentunya yang berperan nanti saat event pada hari H, memanglah yang berpengalaman di event catering wedding / pernikahan
  7. Berkah Catering memiliki ribuan testimonial manten yang puas menggunakan jasa catering pernikahan, karena bagi kami kepuasan konsumen adalah segala-galanya dan alhamdulillah berkah catering sudah mengantongi banyak video testimonial yang puas menggunakan jasa berkah catering, perihal video testimonial tersebut bisa kalian cek langsung di official youtube berkah catering atau instagram kami @berkahcatering

Paket Nasi Kotak area Depok dan Sekitarnya

Siapa yang tidak pernah makan nasi kotak?! Pasti semua orang pernah memakan salah satu produk jasa catering yang satu ini. Yap, nasi kotak adalah makanan yang sering sekali disajikan dalam berbagai acara, mulai dari acara kecil seperti syukuran , sampai dengan acara besar seperti hajatan seperti sunatan.

Banyak orang yang memilih konsumsi nasi kotak karena dinilai lebih praktis dan lebih efisien, tidak memerlukan tempat untuk menyantap makanan dan para tamu undangan bisa membawa pulang konsumsi tersebut dan memakannya di rumah.

Banyak jasa catering yang menawarkan paket nasi kotak dengan harga dan menu yang bervariatif, maka hampir setiap jasa catering di semua kota memiliki jasa catering khusus nasi kotak, termasuk salah satunya di Kota Depok. Kota yang berbatasan dengan Jakarta ini memiliki pontensi bagus dalam pemasaran catering nasi kotak, karena Kota Depok memiliki potensi yang besar dalam pengembangan bisnis.

PT. Berkah Catering Nusantara yang sedang mengembangkan area layanannya di JABODETABEK juga menyadari bahwa Kota Depok sangatlah potensial dalam mengembangan bisnis catering. Berkah catering sendiri memiliki dapur masak di area Cilodong Depok dan sudah berkali kali melayani area Depok baik itu di tengah Kota hingga pinggiran Kota Depok.

Paket nasi kotak yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga Rp 15.000 per box nya sampai dengan harga Rp 30.000 per box. Tentunya range harga tersebut sangatlah terjangkau jika dibandingkan pelaku bisnis catering nasi kotak lainnya di Kota Depok.

Aneka menu nasi kotak nya juga sangat bervariatif, mulai dari menu sederhana seperti nasi, dengan lauk pauk ayam olahan dan tahu bali hingga paket nasi kotak komplit dengan lauk daging, sambal goreng ati,  buah dan air mineral bisa kalian dapatkan. Selain itu berkah catering juga memiliki paketan nasi kuning kotak dengan harga mulai dari Rp 18.000 per boxnya.

Paket nasi kotak Depok dari berkah catering sangatlah cocok digunakana untuk berbagai kebutuhan acara. Soal rasa dan pengalamannya, kalian tidaklah perlu ragukan lagi karena berkah catering sudah berpengalaman sejak tahun 2014 dalam menangani catering nasi kotak dan mampu mengerjakan hingga 1000box per harinya.


Itulah informasi mengenai jasa catering murah di Kota Depok, sebagai pelopor catering murah area JABODETABEK berkah catering sungguh-sungguh akan menjamin kualitas dan pelayanan untuk konsumen kami. Jika kalian tertarik menggunakan jasa dari berkah catering kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:

PT. Berkah Catering Nusantara (Depok)
Jl. Ciliwung No.57 Pondok Rajeg Kota Depok
Kontak : 0812-3008-1664 / 0811-3211445 (Call/WA)
Instagram : @berkahcatering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *