Lompat ke konten

Paket Catering Harian Lunchbox Murah Surabaya 2019

Setiap orang pasti membutuhkan makanan yang didalamnya terkandung nutrisi untuk diolah menjadi sumber energi yang dibutuhkan bagi tubuh kita. Oleh karena itu kebutuhan makanan yang dikonsumsi setidaknya 2 kali sehari untuk mendapatkan sumber energi yang tepat dikelola untuk tubuh. Akan tetapi dalam pelaksanannya sering kali orang-orang mengabaikan makanan ini, dikarenakan banyak sebab dari mulai ke-tidaksempatan untuk mencari makanan hingga kesibukan sehari-hari yang menyebabkan orang lupa makan.

Atas dasar beberapa alasan itulah saat ini banyak bermunculan jasa catering harian di setiap kota bahkan di setiap wilayah menjadi potensi bisnis yang sangat menjanjikan. Jasa catering harian bisa dikatakan sebagai solusi bagi para ibu rumah tangga yang tidak sempat memasak, karyawan kantor dan pelaku bisnis yang sibuk hingga tidak sempat cari makanan atau juga anak kost yang sibuk dengan rutinitas kuliah dan jauh dari tempat jual makanan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan lainnya jika kita menggunakan jasa catering harian sebagai konsumsi makanan sehari-hari

  • Tidak ribet pilih menu, karena biasanya opsi menu sudah ditentukan oleh pihak catering
  • Tidak perlu keluar rumah atau kantor, karena makanan sudah dipastikan diantar sampai lokasi
  • Tidak perlu ribet cuci piring atau membiarkan bekas makanan menumpuk
  • Jadwal makan yang teratur, sehingga asupan nutrisi dan energi untuk tubuh kita tidak terbengkalai
  • Memudahkan mengatur financial dalam pembelian makanan, coba bayangkan jika kalian tidak ikut catering harian pasti budget makanan kalian akan berbeda-beda setiap kalian makan
  • Makanan sehat dan mengandung unsur empat sehat lima sempurna, pastinya makanan yang di sediakan oleh jasa catering harian sudah memenuhi unsur nutrisi yang cukup untuk tubuh kita serta menyehatkan.

Itulah beberapa keuntungan ketika kalian menggunakan jasa catering harian sebagai konsumsi makan siang anda. Tak ayalnya di kota-kota lain, Kota besar seperti Surabaya juga memiliki banyak penyedia jasa catering harian, salah satunnya adalah berkah catering. Jasa catering surabaya yang satu ini selain memiliki paketan untuk prasmanan dan juga kotakan ternyata berkah catering juga menyediakan paketan khusus catering harian untuk kebutuhan sehari-hari Anda. lantas bagaimana detailnya, akan kita coba bahas pada ulasan berikut ini.

BERKAH DAILY MEAL (BDM)

Pt. Berkah Catering Nunsantara Management
Office : Pondok Mutiara Blok CG-34 (CP : 0857-0404-344-5 Call/W.A)
Spesialisasi : Catering Harian Lunchbox
Kemasan : Lunchbox
Periode Pesanan : Senin – Jumat (Pagi-siang dan Siang-sore)
Sistem Pemesanan : Pre-Order 1 minggu

Jasa Catering Harian Murah Surabaya – Sidoarjo 

Setelah sukses menjajaki pasar catering harian kantor di Surabaya, maka pada awal bulan april 2019 PT. Berkah Catering Nusantara mengeluarkan program baru untuk jenis catering harian Surabaya yang mengambil segment rumah tangga dan umum bernama Berkah Daily Meal Catering (Catering Makan Harian) yang berkonsepkan dengan menggunakan sistem pre-order satu minggu sekali. Dalam periode pre-order ini adalah menggunakan sistem pengumpulan customer/pelanggan yang nantinya akan ikut sebagai pelanggan Berkah Daily Meal yang dilakukan pada periode normalnya Senin – Minggu. Kemudian pelaksanaan catering akan dilakukan di minggu depannya pada hari Senin – Jumat.

Sebagaimana yang kalian tau, berkah catering juga melayani catering harian kantor di Surabaya dan Sidoarjo, jenis catering yang dilayani adalah makan pagi, makan siang, coffee break dan midnight. Segmentasi catering harian kantor ini adalah khusus untuk pegawai kantoran, pemerintahan, sekolah, rumah sakit dan juga pabrik yang berdomisili di Surabaya Sidoarjo dengan minimal kuantiti pemesanan 50orang tiap harinya. Beberapa instansi yang sudah menggunakan jasa berkah catering harian adalah :

  1. BPIPI (Balai Perindustrian Persepatuan Indonesia) Sidoarjo
  2. BDI (Balai Diklat Indonesia) Surabaya
  3. Pabrik TACO (Tangkas Cipta Optima) Sidoarjo
  4. Miracle Clinic (semua outlet di Surabaya)
  5. Hotel Bumi Surabaya (penyedia makan siang karyawan hotel)
  6. PT. Colour Food Indonesia (HR Muhammad)

Dan masih banyak lagi instansi-instansi yang menggunakan kepercaaannya kepada PT. Berkah Catering nusantara sebagai penyedia jasa catering harian kantor . 

Berbeda dengan konsep catering harian kantor, berkah daily meal ini menggunakan konsep Pre-Order dengan minim pemesanan 1 orang saja, untuk harga yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau, yakni per orang Rp 26.000 sudah termasuk pengiriman sampai dengan lokasi. Semakin banyak pengiriman dalam satu lokasi harga-pun menjadi lebih murah hingga berkisar sampai dengan Rp. 18.000 per orangnya. Untuk packaging berkah daily meal menggunakan konsep lunchbox (tepak) yang biasa dikenal di jawa timur.

Menu dari Berkah Daily Meal itu sendiri bervariasi dan berganti tiap minggu nya sesuai dengan trend makanan sehari-harinya, dari mulai dari masakan tradisional hingga masakan modern. Struktur menu dalam program ini terdapat 2 lauk utama dan 2 lauk pelengkap (sayur dan pelengkap) dan tidak hanya itu saja, untuk dessert kalian juga mendapatkan buah potong sebagai hidangan pencuci mulutnya.  Program daily meal dari berkah catering ini sangatlah cocok untuk catering harian rumah tangga di Surabaya

Sedangkan untuk waktu pelayanan dari berkah daily meal terbatas pada hari senin – jumat dengan waktu pengiriman dua kali yakni pagi-siang (08.00-11.00) dan siang-sore (15.00-17.00) . Untuk hari sabtu dan minggu serta tanggal merah berkah daily meal tidak beroperasi. Dengan dibaginya dua jam pengiriman dengan menu berbeda ini diharapkan dapan mencukupi kebutuhan makan pelanggan baik itu makan pagi, siang dan juga malam hari.

Untuk dokumentasi catering lunchbox dari berkah catering / berkah daily meal kalian bisa cek langsung di IG @berkahcatering . Dalam pelaksanaan catering harian, PT. Berkah Catering Nusantara selalu mengedepankan kebersihan dan kelayakan makanan serta ketepatan waktu dalam pengantaran, oleh karena itu kalian tidak perlu ragu untuk memilih kami sebagai penyedia jasa catering harian untuk kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi langsung ke nomor 0857-0404-344-5 / 0811-3169-666 (Call/WA)

Jasa Catering Harian Instansi Perusahaan di Surabaya

Banyak instansi / perusahaan yang pada aktivitasnya memberikan fasilitas makan siang bagi para karyawannya, hal ini bertujuan tidak lain sebagai suatu bentuk efisiensi waktu, karena benar saja dengan adanya catering harian perusahaan para karyawan akan lebih efisien untuk tidak meninggalkan lokasi kerja untuk mencari makan diluar lingkup perusahaan yag tentunya akan menghabiskan banyak waktu untuk kembali lagi bekerja, terlebih pada lingkup lingkungan industri, karena pastinya lokasi makan akan berada jauh dari pabrik mereka bekerja. Oleh karena itulah berkah catering hadir sebagai pelengkap jasa catering harian kantor di Surabaya

Berbeda dengan konsep berkah daily meal diatas, untuk menu catering perusahaan yang di sediakan mencakup menu kebutuhan untuk 30 hari langsung, dengan minimal pemesanan 50 orang tiap harinya. Berkah Catering Nusantara juga menyediakan standart menu yang mengikuti kebutuhan budget perusahaan, karena pada umumnya jenis makanan yang diberikan ke karyawan memiliki budget tersendiri sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh perusahaan. Pada gambar diatas bukanlah sebuah tolak ukur menu yang akan diterima jika kalian bekerjasama dengan berkah catering. 

Jasa catering harian perusahaan pada umumnya dikirim satu kali setiap hari yaitu waktu pagi atau siang dan bisa juga pada sore hari untuk satu kali makan, berbeda dengan hotel atau pelatihan, karena pada kategori ini jam makan mengikuti kebutuhan makan normalnya manusia yaitu dua kali sehari. Menu lengkap catering makan siang karyawan surabaya yang disediakan oleh berkah catering memiliki varian menu beragam, dan tetntunya mengenyangkan, dengan standart harga mulai dari 15 ribu per porsinya sudah termasuk dari pengiriman makanan.

Adapun keuntungan lainnya jika perusahaan atau instansi menggunakan jasa catering harian dalam konsumsi pegawainya adalah :

  • Efisiensi waktu makan, sehingga karyawan bisa lebih cepat kembali bekerja selepas istirahat
  • Menghemat budget perusahaan, karena umumnya perusahaan akan mengeluarkan uang makan dari pembayaran gaji pegawai
  • Menu makanan terjamin, sehingga menghindari karywan sakir karena faktor makanan, dan tentunya itu akan mengganggu produktifitas kerja
  • Lebih praktis dan tidak ribet, tentunya keuntungan ini akan didapatkan dari segi karyawan
  • Lebih Ekonomis, karena paket catering harian tentunya menyediakan harga yang berada di bawah standart jual makanan pada umumnya

Itulah beberapa alasan mengapa instansi atau perusahaan memerlukan jasa catering harian. Jadi untuk perusahaan kalian yang sedang membutuhkan catering harian kantor bisa langsung menghubungi kami ke nomor 0812-3008-1664 / 0811-3211-445 (Call/WA) . Selain itu tentunya jika kalian membutuhkan jenis paket catering surabaya lainnya berhubung saat ini sudah mendekati bulan ramadhan, tentunya kalian yang punya agenda buka puasa bersama teman kantor atau kerabat soaudara kalian bisa kunjungi artikel kami paket catering Surabaya Murah dan juga paket buka puasa Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *