Lompat ke konten

Paket Catering dari Kami akan Tetap Lebih Murah

Mungkin kebanyakan orang usaha selalu berfikir bagaimana cara menaikan harga dari tahun ke tahunnya, wajar saja hal tersebut dilakukan mengingat harga kebutuhan pokok yang juga terus melambung di setiap tahunnya. Tidak terkecuali untuk bisnis catering, dimana bisnis jasa boga ini sangat mengandalkan kebutuhan pokok untuk menjual produk layanannya, maka tidaklah heran jika harga paket catering selalu naik di tiap tahunnya.

Akan tetapi lain hal dengan Berkah Catering, salah satu pelaku catering di Surabaya yang satu ini tetap berkomitmen untuk menjaga dan menstabilkan harganya di bawah pasaran harga catering pada umumnya. Menurut CEO Berkah Catering “berkah haruslah menjadi pelopor catering murah di Surabaya Sidoarjo” pada rapat internal PT. Berkah Catering Nusantara di minggu kemarin. Hal tersebut merupakan salah satu signal bahwa Berkah Catering akan tetap mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu jasa catering murah di Surabaya.

Jika kita bandingkan dari tahun ke-tahun memang dapat kita katakan harga paket catering berkah catering masih berada jauh di bawah pasaran pelaku catering surabaya lainnya. Harga yang terpaut jauh dibawah rata-rata harga catering lainnya itulah yang membuat berkah catering paling diminati oleh para konsumennya di Surabaya Sidoarjo. Tidak hanya itu, untuk daerah Jawa Timur lainnya seperti Mojokerto, Malang, Pasuruan, Gresik berkah catering masih lebih unggul dibandingkan harga catering lainnya di Kota tersebut.

Di Tahun 2019 yang akan kita hadapi sebentar lagi ini merupakan salah satu kesempatan emas untuk para konsumen yang ingin atau hendak memakai jasa dari berkah catering. Dengan pengalaman lebih dari 1000 kali dalam menghandle catering pernikahan bisa dikatakan acara Anda akan lebih tampil professional dengan berkah catering. “Murah tapi tidak murahan” itulah slogan yang selalu dipegang teguh oleh berkah catering sebagai pelopor catering murah di Surabaya.

Banyak nya catering murah lainnya yang mengikuti jejak dari berkah catering tidak membuat mereka khawatir, bahkan CEO Berkah Catering masih optimis bahwa “2019 masih milik kita”. Tentunya bukan karena tidak ada alasan ia mengatakan demikian, melainkan di Tahun 2019 berkah catering sudah menyusun strategi-strategi baru untuk menghadapi persaingan bisnis di tahun depan. Salah satu bocorannya adalah unit bisnis baru PT. Berkah Group di bidang transportasi dan jasa angkut yaitu “Berkah Logistik” dan juga unit bisnis lainnya yakni “Berkah Sarana Pesta” yang bergerak di bidang persewaan peralatan dan “Berkah Enterprise” yang bergerak di bidang perencana acara.

Yuk.. tunggu apalagi buat kalian yang sedang mencari jasa catering pernikahan bisa langsung hubungi berkah catering . Untuk pricelist paket catering terbaru bisa dilihat di Harga Paket Catering Surabaya Terbaru berikut.

Berkah Catering
Catering Pernikahan Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *