Lompat ke konten

Paket Catering dan Pernikahan Harga Hemat Bersahabat

Wajar jika setiap orang ingin agar hari special mereka seperti pernikahan, menjadi momen special yang tidak boleh ada satupun kekurangan atau kecatatan didalamnya. Hal ini mendorong dua hal yang terjadi, yakni pertama dari pihak pemilik acara yang berinisiasi untuk mencari catering atau paket pernikahan yang sekiranya bias melangsungkan acara mereka dengan baik, pihak vendor acara yang berintegritas, dan amanah dalam menjalankan tugas yang dibebankan pada mereka. Implikasi kedua yakni pihak vendor catering ataupun wedding organizer yang selanjutnya disingkat WO yang terus meningkatkan kualitas serta kinerja mereka agar dapat menjadi yang terbaik di tengah-tengah maraknya bisnis vendor pernikahan seperti sekarang.

Impian sederhana seperti mereyakan hari special dengan maksimal dan sempurna ini kemudian menjadi dasar dari pertanyaan selanjutnya, manakah yang terbaik dari sekian banyak vendor yang menawarkan jasa dan bantuannya? Manakah yang paling bias dipercayakan untuk mengemban amanah penting ini? Hal-hal seperti ini yang kemudian akan menjadi dasar dari ide bahwa penyedia jasa pernikahan baik catering maupun wedding organizer ataupun keduanya, haruslah memiliki kriteria dimana ia pantas disebut yang terbaik dan diandalkan. Diantaranya adalah:

1. Variasi Paket
Hal ini adalah hal kecil yang sebaiknya diperhatikan. Semakin banyak paket yang disuguhkan, menunjukkan bahwa semakin berpengalaman vendor pernikahan tersebut. Hal ini bisa dikatakan demikian karena semakin banyaknya paket, semakin menunjukkan tingkat profesionalitas pihak penyelenggara tersebut. Berkah Grup memiliki banyak paket catering mulai dari harga bersahabat, hingga paket lengkap yang harganya masih terjangkau. Selain itu banyak juga paket pernikahan, baik dari paket pernikahan di rumah, hotel, maupum gedung. Semakin banyak makan garam, semakin bagus, semakin banyak pengalaman, semakin baik kualitas dan kinerja suatu perusahaan.

2. Harga yang sesuai
Harga, tak bisa dipungkiri, adalah salah satu poin awal terpenting yang harus diperhatikan dalam merencanakan sesuatu. Karena segala suatu yang berkaitan dengan uang adalah hal yang harus diperinci matang agar tidak terjadi kerugian dikemudian hari. Calon customer haruslah cermat dan melihat apa saja layanan yang diberikan dalam suatu paket catering atau pernikahan, apakah antara harga dengan yang didapatkan sesuai atau tidak. Berkah Group menawarkan banyak pilihan varian harga yang bisa dipilih sesuai dengan budget yang dimiliki customer. Berkah telah melayani banyak paket catering dengan harga yang beragam-ragam.

3. Kualitas yang didapat
Hal ini berkaaitan dengan pernyataan pada poin sebelumnya, yakni kualitas. Kualitas dengan harga haruslah linier, tidak boleh berat sebelah atau bahkan mengecewakan dalam mengeksekusi hari yang bersejarah dan berkesan. 

4. Dekorasi acara
Dekorasi dalam acara adalah hal yang perlu diperhatikan. Apa yang dipandang oleh keluarga ataupun tamu undangan haruslah dekorasi indah yang sesuai dan tidak membuat penyajian catering ataupun latar acara pernikahan terkesan kosong dan hampa. Mulai dari dekorasi penting seperti pelaminan, bunga-bunga, pergola, hingga hiasan di meja catering prasmanan yang harus bagus dan enak dipandang. Berkah Group telah menyediakan banyak dekorasi yang bisa digunakan dalam suatu acara.

5. Bonus yang didapat
Bonus memanglah hal kecil yang disukai banyak orang karena mendapatkan bonus seperti menandakan bahwa ini adalah hadiah yang diberikan oleh pihak penyelenggara jasa kepada customer sebagai rasa terima kasih terlah menggunakan jasa mereka. Umumnya, semakin banyak porsi yang dipesan maka harga akan semakin murah. Atau bahkan ada yang memberi bonus hidangan untuk beberapa porsi. Berkah Group menyediakan banyak bonus yang bisa didapatkan baik saat awal pemesanan maupun pemesanan saat pameran berlangsung.

6. Integritas pihak penyelenggara
Pihak yang menerima atau mengemban acara haruslah pihak yang sudah berpengalaman dalam mengurus acara pernikahan maupun makanan yang sudah terjamin cita rasanya. Berkah Catering telah menjadi penyelenggara catering maupun pernikahan yang telah digunakan di berbagai kota, seperti catering di Surabayacatering di Jakarta, ataupun catering di Bogor. Selain itu juga pernah melayani paket pernikahan di Surabaya, Paket pernikahan di Mojokerto, ataupun paket pernikahan di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *