Lompat ke konten

Paket Bukber Ramadhan 2020 dari Berkah Catering

Mungkin bagi sebagian besar para pengusaha catering di Indonesia menjual paket bukber (buka bersama) di tengah pandemi corona 2020 ini memanglah sangat mustahil, akan tetapi berbeda dengan berkah group., melalui unit bisnisnya berkah catering, mereka tetap menjual paket spesial bukber di ramadhan tahun 2020 ini walau di tengah pandemi.

Eksistensi berkah catering menjual paketan bukber ini adalah bukan tanpa alasan, karena walaupun pemerintah melarang pengumpulan massa / orang skala besar dan kecil, akan tetapi paketan ini bisa berguna bagi para keluarga yang ingin melaksanakan buka puasa bersama dengan keluarga besarnya.

Paket bukber berkah catering ini memanglah tradisi umum yang selalu dibuat dan dilakukan setiap tahunnya selama bulan ramadhan tiba. Meskipun tidak sama dengan ramadhan tahun 2019 kemarin, paket spesial bukber kali ini diharapkan bisa ikut meramaikan ajang kuliner di ramadhan tahun ini.

Adapun paket bukber yang dijual mulai dari harga 20ribuan lengkap dengan takjil, yap.. kalian bisa memilih dari pilihan takjil yang tersedia diatas, selain itu ada juga aneka menu buka puasa yaitu makanan makanan ringan khas untuk berbuka seperti bakso, sate ayam dan lainnya.

Dengan harga tertinggi paket bukber Rp.60.000 kalian bisa mendapatkan hidangan khas untuk berbuka puasa lengkap dengan pramusajinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *