Lompat ke konten

Paket Akad Nikah Murah di Surabaya Sidoarjo

Ditengah pandemi corona yang belum pasti kapan berakhirnya di Indonesia, agaknya bisa menjadi suatu hambatan bagi para pasangan yang sudah merencanakan pernikahannya dari beberapa waktu sebelumnya, karena memang seperti yang diketahui dengan adanya pandemi virus corona ini pemerintah tidak memperbolehkan pengumpulan orang skala besar, termasuk dalam resepsi pernikahan.

Oleh karena itu para brides (pasangan) yang sudah merencanakan pesta pernikahannya dari jauh jauh hari harus mengambil langkah antisipatif bagaimana mengatasinya, bagi sebagian pasangan ada yang memilih untuk mengundur resepsi pernikahannya ke bulan yang aman, atau sampai dengan tahun depan.

Ada juga bagi sebagian pasangan yang memisahkan antara akad dan resepsi pernikahannya, tentu saja moment terpenting dalam pernikahan adalah ijab qabul nya, karena akad nikah yang dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri oleh bagian keluarga kecil saja tidaklah dilarang ditengah pandemi ini.

Oleh karenanya melihat peluang tersebut berkah group membuat suatu paketan akad nikah khusus untuk para kalian yang tetap ingin melangsungkan pernikahan tanpa khawatir ditengah pandemi ini. Paket ini bernama “BERKAH SAH” . Dengan harga¬†paket akad nikah lengkap¬†dengan konsumsi seharga 6 juta rupiah kalian sudah bisa melangsungkan akad nikah kalian bersama pasangan tercinta.

Tentunya berkah group bukanlah vendor baru yang menangani event pernikahan, karena sudah lebih dari ribuan event pernikahan yang ditangani oleh berkah group. Untuk informasi lebih lanjutnya langsung saja kalian bisa hubungi dan kunjungi kantor kami. Paket akad nikah ini tersedia untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo Gresik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *