Lompat ke konten

Open House Berkah Catering Surabaya

Semua jasa catering tentunya memiliki strategi masing-masing untuk mempromosikan jasa nya kepada calon customer, bermacam cara dilakukan mulai dari promosi online maupun offline. Berkah catering adalah salah satu jasa catering yang mengunggulkan media online sebagai media pemasarannya, akan tetapi saat ini berkah catering sedang menggencaaarkan strategi pemasarannya melalui media offline. Dengan cara mengikuti pameran di berbagai tempat dan menyebarkan brosur ke semua tempat.

Pada kesempatan kali ini berkah catering akan menyelenggarakan “Open House” yang bertujuan untuk mengundang customer dan calon customer untuk melihat dekorasi dan testfood dari berkah catering. Jasa catering surabaya ini memang sudah mendapatkan kepercayaannya untuk di hati masyarakat Surabaya. Oleh karena itu dalam ajang open house ini masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lebih lagi mengenai jasa catering pernikahan surabaya ini, mengenai dekorasi dan paket-paket apa saja yang dimilikinya.

Open house berkah catering akan dilaksanakan pada tanggal 27 mei 2017 dan dilangsungkan di Ged. Nasional Indonesia (GNI) Surabaya. Acara yang insya Allah akan berlangsung pada pukul 17.00 sore ini rencananya akan dibarengi dengan acara buka puasa bersama. Undangan yang disebarpun ditujukan tidak hanya kepada customernya saja akan tetapi terbuka untuk masyarakat Surabaya pada umumnya. Jadi siapapun bisa datang ke acara open house berkah catering.

Untuk detail lengkap acara OPEN HOUSE Berkah catering dapat dilihat di bawah ini :
OPEN HOUSE
Berkah Catering
Lokasi : Gedung Nasional Indonesia – Jl. bubutan no.85-87 Surabaya
Tgl Acara : Sabtu 27 Mei 2017
Waktu : 17.00-19.00
Acara :
– Doorprize
– Live music
– Photo Contest

Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *