Lompat ke konten

Nostalgia Menu Tradisional di Prasmanan

Terkenang dengan masakan khas desa, Anda tidak harus berkunjung ke Desa. Sebab, saat ini banyak sekali cara untuk menikmati berbagai menu kuliner yang sedang diidam-idamkan. Memasuki era serba modern, pasti Anda akan menikmati berbagai kemudahan dalam memanjakan lidah Anda. Selain itu, sudah banyak jasa catering yang juga menyajikan berbagai hidangan tradisional dalam menu prasmanan.

Jasa catering merupakan salah satu penyedia berbagai menu makanan untuk acara tertentu dengan jenis sajian mulai dari bentuk nasi kotak hingga sajian prasmanan. Menu yang ditawarkanpun tidak melulu mengenai menu makanan modern. Anda, juga dapat menikmati berbagai sajian tradisional seperti sayur asem, pepes hingga krengsengan. Pemilik jasa catering juga kerap kali menuturkan bahwa konsep pemilihan menu yang ditampilkan juga berdasarkan latar belakang pangsa pasar yang hendak dituju.

Menu makanan yang disediakan jasa catering membuat Anda akan terkenang dengan masakan yang sering dimasak di desa. Surabaya sebagai salah satu kota dengan kepadatan penduduk, tentu juga memiliki berbagai pilihan jasa catering yang dapat dipesan. Jasa catering di Surabaya juga menyediakan berbagai menu tradisional yang mampu mengobati kerinduan untuk mencicipi masakan khas tempo dulu. Terutama pada acara-acara penting seperti pernikahan yang kerap kali menyediakan menu prasmanan. Catering pramanan yang kerap kali dihidangkan akan menggugah selera mengingat masakan yang disediakan sesuai dengan selera.

Kemudahan dalam melakukan pemesanana makanan yang dihadirkan oleh pihak catering tentunya akan memberikan kesan fleksibel. Bagi Anda yang mencari catering prasmanan dengan standar tinggi untuk kesehatan harus memperhatikan dengan seksama menu yang hendak dipilih. makanan yang wajib dipilih haruslah memenuhi standar gizi dengan perincian 60-70% karbohidrat, lemak 10-15%, protein 20-25% dari total energi yang dibutuhkan dengan tetap mementingkan rasa. Apabila strandar untuk pemilihan menu makanan pada salah satu jasa catering di surabaya incaran telah terpenuhi tentunya Anda layak untuk memasan tanpa ragu.

Salah satu jasa catering prasmanan di Surabaya yang terkenal dengan menu tradisionalnya ialah Berkah Catering. Setiap menu prasmanan yang disediakan dilengkapi dengan paket hemat khusus yang sangat terjangkau. Harga tersebut tentunya dapat dipesan dengan ketentuan minimum pesanan. Untuk pilihan menu paket prasmanan tersebut, pihak Berkah Catering juga menyediakan makanan yang sehat, bergizi dan lezat yang telah teruji kehalalannya yakni dengan perolehan sertifikat resmi. Menu makanan yang sudah teruji dengan halal tersebut tentunya menjadi salah satu poin utama yang dapat dilirik bagi Anda yang sedang ingin mencari jasa catering prasmanan sebagai pendukung acara. Dengan mengedepankan kebutuhan dan selera konsumen Berkah Catering percaya bahwa dalam memasarkan, menawarkan hingga konsumen menggunakan jasanya akan terhindar dari rasa kecewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *