Lompat ke konten

Nasi Kotak Sederhana untuk Berbagai Kebutuhan

Isi dari catering nasi kotak sebenarnya tak perlu bermewah-mewah. Karena nasi box sebenarnya mencerminkan makanan sehari-hari berupa nasi, sayur serta lauk pauknya. Hal inilah tak menjadi masalah, jika anda ingin memesan nasi box sederhana. Anda bisa memodifikasinya melalui tampilan menunya agar dibuat istimewa. Istimewa tak berarti harus mahal.

Misalnya saja dapat bermain warna ketika anda memilih sayur serta lauknya. Untuk acara syukuran, jika anda ingin nasi boxnya yang tak terlalu banyak isi hal itu bisa dilakukan. Misalnya untuk menu nasi box terdapat sayur sawi, oseng bihun, lauknya ayam goreng serta tahu. Dengan menu masakan seperti itu, maka terdapat warna hijau, putih untuk sayurnya dan warna kuning serta cokelat untuk lauknya. 

Ketika memesan nasi box sederhana perlu diperhatikan pula mengenai waktu pemesanan untuk acara. Jika menu yang di atas memang cocok untuk menu makan malam, maupun makan siang. Namun jika acara hanya dikhususkan untuk siang saja maka sayur sebaiknya dipilih untuk oseng yang masih segar. Bisa diperbanyak atau ditambah sayuran hijau. 

Serta untuk menu di malam hari, usahakan memilih menu masakan yang tidak cepat basi. Jadi seperti oseng tempe, kentang balado, mie goreng, beberapa masakan yang dapat bertahan lama, dari pagi hingga malam hari. Tak masalah jika menu hanya diperuntukan menu makan siang saja, yang terpenting acara dengan menu masakan sesuai. 

Untuk acara yang berkaitan dengan adat, biasanya terdapat beberapa menu masakan yang tak boleh ditinggalkan. Misalnya saja untuk nasi kotak sederhana dalam rangka syukuran pemberian nama bayi. Hal yang paling umum adalah terdapatnya bubur putih dan bubur merah di sela-sela menu makanan. Bubur putih yang merupakan bubur nasi dan hanya diberi sedikit garam. 

Sedangkan untuk bubur merah ini sebenarnya berwarna cokelat, dimana warna cokelat ini berasal dari gula merah sehingga dinamai bubur merah. Bagi anda yang sebentar lagi akan mengadakan suatu acara, anda bisa menghubungi kami terkait pemesanan nasi kotak atau catering.

Berkah Catering
Nasi Kotak & Catering Surabaya
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *