Lompat ke konten

Nasi Kotak Harian Surabaya

Nasi kotak adalah catering yang sering digunakan untuk event-event terstentu, seperti hajatan ataupun acara syukuran. Kebanyakan orang memilih catering nasi kotak karena lebih praktis dan tidak merepotkan si punya hajat. Pelaku Catering nasi kotak surabaya salah satunya adalah berkah catering, jasa catering surabaya ini menangani segala kebutuhan catering mulai dari catering harian, nasi kotak hingga catering prasmanan Surabaya.

Dalam track recordnya, berkah catering surabaya sudah menangani ratusan project nasi kotak selama kurun waktu kurang dari 2 tahun. Berkah catering mampu bersaing dengan para pelaku catering besar di Surabaya lainnya. Berkah catering menyediakan paketan nasi kotak harian surabaya dengan aneka menu beragam yang berganti tiap harinya.

Nasi kotak harian ini adalah pengembangan bisnis baru dari berkah catering dengan membidik konsumen dari kalangan karyawan kantoran, rumah tangga hingga konsumen individual. Harga yang ditawarkan untuk nasi kotak harian ini juga sangatlah terjangkau , yaitu mulai harga 15ribu per kotaknya, kalian sudah bisa mendapatkan 4 macam aneka menu dalam 1 kotak. Desain kotakan berkah catering juga dibuat sangat eksklusif sehingga lebih terkesan profesional dan elegant.

Saat ini sudah terdapat beberapa klient yang ikut berpartisipassi sebagai pelanggan berkah catering harian surabaya, diantaranya adalah PT. miracle, PT. Alun dan masih banyak lagi. Bagi siapa saja yang ingin memesan nasi kotak harian berkah catering bisa menghubungi kontak di bawah ini.

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *