Lompat ke konten

Nasi Kotak dengan Menu Custom, Kualitas Rasa Bersaing

Menengok kembali bisnis jasa boga yang saat ini sedang marak di Surabaya tentunya memudahkan dalam melakukan pemilihan. Jasa boga yang ditawarkan pun sangat beragam jenisnya. Namun, mengingat beragam variasi dalam satu menu membutuhkan harga yang tidak murah tentunya dalam melakukan keputusan pembelian Anda harus memiliki berbagai refrensi jasa boga yang berkualitas baik pada segi produk (makanan) atau kualitas harga.

Nasi kotak surabaya merupakan salah satu sajian dari beberapa menu sayur dan lauk pauk tentu digunakan sebagai salah satu pelengkap dalam beberapa acara. Nasi kotak selain mengusung konsep praktis dalam melakukan penyajiannya tentu juga memiliki kelebihan lainnya. Apabila dipandang dalam segi kerapian dan kebersihan nasi kotak mampu memberikan estetika tersendiri. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari adanya jasa boga yang handal dalam melakukan penyajian. Selain itu, adanya pengalaman dalam menekuni bidang bisnis jasa boga menjadi salah satu nilai tambah dalam menyajikan nasi kotak yang mampu memuaskan pelanggan.

Salah satu jasa boga yang sudah terbukti memiliki kualitas dan pengalaman dalam melakukan penyajian menu nasi kotak di Surabaya adalah Berkah Catering. Berkah Catering merupakan salah satu dari sekian jasa boga yang menyediakan berbagai macam variasi menu nasi kotak yang sudah terjamin kualitas dan harganya.  Berkah Catering dalam melakukan penyajian nasi kotak secara totalitas didorong oleh  fakta bahwa nasi kotak di Surabaya sudah menjamur dikalangan masyarakat modern. Selain itu, untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan kualitas dan harga pas menjadi salah satu batu pijakan dalam mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya.

Berkah Catering dalam melakukan penawaran kepada pelanggan menyediakan berbagai jenis menu nasi kotak. Adapun menu nasi kotak yang disediakan oleh Berkah Catering di Surabaya dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp. 15.000 untuk kategori nasi putih dengan aneka olahan ayam, ikan, daging, tumis olahan, buah, sambal lalapan, kerupuk hingga air mineral. Aneka menu dalam nasi kotak tersebut dapat dipilih dengan menggunakan masing-masing paket sesuai kebutuhan. Adapun paket menu yang disediakan dapat dipilih berdasarkan paket standart, bronze, silver, gold, saphire.

Bukan hanya catering nasi kotak dengan kategori nasi putih saja yang disediakan. Berkah Catering juga menyediakan paket nasi kotak kategori nasi kuning. Hal ini mengingat bahwa selain nasi putih masyarakat Surabaya juga gemar menyantap nasi kuning yang dirasa menggugah selera. Untuk nasi kotak menu nasi kuning dapat dipilih dengan dua paket. Harga yang dipatok untuk menu nasi kuning paket I bekisar Rp. 18.000 dengan lauk pelengkap ayam goreng, irisan telur, mie goreng, kering tempe, sambal lalapan dan kerupuk udang. Sedangkan untuk paket II menu nasi kuning dipatok dengan harga Rp. 25.000 tentunya dengan isian menu yang lebih banyak terdiri dari ayam bakar, empal, irisan telur, sambal goreng ati, mie goreng, sambal lalapan dan kerupuk udang. Dengan minimal order 50/box untuk semua variasi nasi kotak Berkah Catering juga menyediakan fasilitas layanan antar pesanan dengan gratis atau yang biasa disebut free ongkir hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi Anda untuk melakukan pertimbangan.

Menjelang pergantian akhir tahun dan dalam rangka menyambut tahun baru tentunya Berkah Catering akan memberikan inovasi baru sebagai wujud catering profesional di Surabaya. Sehingga, dengan artikel yang Kami sediakan semoga mampu memberikan refrensi bagi Anda mengenai informasi Paket nasi kotak surabaya 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *