Lompat ke konten

Nasi Kotak Ala Bento Kini Jadi Favorit di Jakarta

Nasi kotak disajikan dalam bentuk atau kotak sebuah kotak yang terbuat dari kardus atau stereo foam yang didalam terdapat nasi beserta lauk pauknya. Namun dengan seiring berjalannya waktu, nasi kotak yang biasanya menggunakan kardus atau stereo foam sudahlah ketinggalan jaman. Hal ini dikarenakan terdapat inovasi kreatif terbaru dalam penggunaan nasi box, yaitu bento. 

Anda pasti pernah mendengar kata bento, bukan? Bento merupakan istilah dari bahasa Jepang untuk makanan bekal yang berisi nasi, lauk pauk, daging, serta sayuran. Bento ini dalam kemasan yang praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Layaknya nasi bungkus, bento dapat dimakan sebagai makan siang, makan malam, ataupun untuk bekal piknik.

Nasi bento ini biasanya dibuat dengan semenarik mungkin, sehingga membuat bento dapat dibilang gampang-gampang susah tergantung bentuk yang dibuat. Karena terdapat berbagai macam dan bentuk bento baik mulai dari bentuk yang sederhana hingga bentuk yang rumit. Selain itu bento juga dapat diberikan untuk menunjukkan perasaan, sebagai contohnya yaitu untuk menyatakan cinta. Sehingga dapat dibilang kreasi nasi bento ini mungkin dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin membuatkan orang yang dicintai dan disayangi. 

Bento, pada umumnya dikemas untuk porsi satu orang saja, dan ketika membeli nasi bento ini sudah dilengkapi dengan sumpit yang hanya digunakan sekali pakai saja. Nasi kotak ala bento ini kini menjadi favorit, buktinya saat ini nasi kotak bento mulai menjadi alternatif pilihan nasi kotak di berbagai acara dengan alasan agar tidak bosan. Terutama pada acara-acara yang partisipannya yaitu anak-anak ataupun remaja. 

Apabila Anda ingin memesan bento, mudah saja, tinggal pesan di Berkah Catering. Anda bisa pilih bento sesuai kebutuhan acara Anda. Acara berjalan lancar, perut kenyang, partisipan senang deh. Berkah Catering telah menyediakan layanan paket nasi kotak di jakarta sehingga saat ini menjadi salah catering di Jakarta yang paling komprehensif Berkah catering juga menyediakan berbagai pilihan menu nasi kotak dalam kemasan bento dengan harga yang terjangkau dengan rasa yang nikmat lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *