Lompat ke konten

Menyantap Makan Siang dengan Menu Catering Harian

Menikmati waktu istirahat bersama rekan kerja merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh pekerja di Indonesia atau belahan dunia lainnya. Namun, ada beberapa karyawan yang lebih memilih menyantap makan siang didepan layar komputer. Adapun kebiasaan tersebut tentunya tidak baik apabila dibiarkan karena menyantap makanan dengan beraktivitas kerja tidak akan memberikan peforma kerja yang bagus. 

Waktu yang disarankan untuk melakukan aktivitas makan siang ialah sekitar pukul 12.30–14.00 dan berhenti sebelum pukul 16.00. Jarak ideal untuk makan pagi dan makan siang adalah 4 jam. Pastikan juga makan siangmu terdiri dari menu-menu makanan sehat yang mengandung nutrisi lengkap seperti protein, karbohidrat, serta biji-bijian yang dapat membuat tubuh senantiasa berenergi untuk melanjutkan hari.

Umumnya makan siang berfungsi untuk mengisi tenaga di dalam tubuh. Kegiatan makan siang juga digunakan sebagai salah satu sarana dalam melepaskan beban kerja di kantor menumpuk. Sebagian besar orang makan siang dengan terburu-buru. Makan siang yang disantap juga mengandung sedikit porsi kecil yang tidak memenuhi kebutuhan gizi harian. Bahkan ironinya ada pula yang dengan sengaja tidak menyantap makan siang dengan berbagai alasan. 

Makan siang juga memiliki berjuta manfaat, salah satu manfaat yang ada pada makan siang dapat meningkatkan prodktivitas kerja karyawan. Saat makan siang, otak dibiarkan berhenti untuk memikirkan aktivitas bekerja. Usai makan siang dan melepaskan beban kerja tentu akan menyegarkan pikiran dan tentunya karyawan akan kembali produktif. Makan siang sendiri menjadi budaya yang harus dilakukan oleh semua orang khususnya pada karyawan. 

Pentingnya makan siang tersebut tentu harus didukung dengan berbagai menu makanan makan siang yang menyehatkan badan. Makan siang dapat dipesan melalui berbagai jalur. Hal tersebut mengingat bahwa kecanggihan teknologi membantu manusia dalam menjalani kehidupannya. Menu makan siang dapat dipesan melalui layanan booking makanan dengan menggunakan internet sesuai dengan keinginan. Namun, bagi karyawan dengan kantong yang pas-pasan akan mencari pedagang warung tegal yang menjual menu makan siang dengan sangat murah. 

Kebiasaan membeli menu makan siang pada warung tegal tidak memiliki sisi negatif apabila kebersihan dan kesehatannya terjamin. Namun, perlu ditengok kembali bahwa dalam menjajakan makanan pedagang warung tegal tidak terlalu memperhatikan kebersihan hingga kesehatan makanan tersebut, hal tersebut dikarenakan biaya murah dalam menyediakan makanan tentu sedikit memiliki kualitas didalamnya terutama apabila dilihat pada tempat penyajian makanannya. Sedangkan untuk mendapatkan makanan yang enak, bersih dan sehat juga membutuhkan biaya lebih. Akan tetapi pernahkah Anda membayangkan sebelumnya? bahwa saat ini banyak sekali jasa catering yang menjual menu makanan yang bersih dan sehat dengan harga hemat. 

Khususnya pada kota besar seperti Surabaya tidak akan sulit menemukan jasa catering murah. Apabila menyewa jasa catering di Surabaya Anda akan memiliki kuasa dalam memilih dan memnentukan menu makanan harian. Menu makanan yang dijual juga memiliki standarisasi sesuai kesehatan dan tentu dipasarkan dengan harga murah mulai dari Rp 20.000. Mudahnya dalam melakukan pencarian catering Surabaya murah sudah semestinya menjadi jembatan bagi karyawan dalam menjalani kebiasan makan siangnya, karena menjaga kesehatan tubuh menjadi hal nomor satu dalam meningkatkan kinerja. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version