Lompat ke konten

Menuju Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia di Jakarta

Pernikahan merupakan suatu i’tikad yang baik dengan tujuan yakni membentuk keluarga yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Pernikahan menjadi salah satu  tahapan dalam  kehidupan  manusia. Hal  ini sering terjadi di belahan bumi manapun dan terjadi kapanpun. Adapun tujuan pernikahan yaitu untuk memenuhi petunjuk agama dalam rangka mendirikan dan membentuk keluarga yang sejahtera, harmonis dan bahagia

Tentunya dalam hal ini pasangan yang hendak menikah akan dihadapkan dengan segala urusan persiapan pernikahan. Banyak yang harus direncakan dalam mempersiapkan acara pernikahan harus secara detail. Bagi para pasangan yang hendak menikah, namun masih bingung untuk mempersiapkan pesta pernikahan, tidak ada salahnya mampir ke Pameran Wedding di Gebyar Pernikahan Indonesia Balai Kartini Jakarta. Berlokasi di Indonesia Balai Kartini Jakarta selatan tanggal 28 – 30 Juni 2019, acara ini terbuka untuk umum. 

Pameran wedding di Gebyar Pernikahan Indonesia Balai Kartini Jakarta menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu bagi para pasangan yang hendak menikah.  Dengan adanya event seperti ini, pasangan yang hendak menikah untuk melangsungkan acara pernikahan. Sangat bermanfaat bagi pasangan yang hendak menikah, apabila mengunjungi pameran wedding ini. 

Pameran ini tentunya menghadirkan beragam tenant yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan. Lewat pameran wedding ini, pasangan yang hendak menikah dapat mewujudkan pernikahan impiannya. Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, tidak salahnya intip dan berkunjung  ke pameran Wedding di Gebyar Pernikahan Indonesia Balai Kartini Jakarta.

Ada banyak pilihan vendor yang bisa menjadi pertimbangan bagi para pasangan yang hendak menikah. Adapun vendor-vendor wedding ternama siap membantu melengkapi kebutuhan calon pengantin, seperti MUA, dekorasi, foto video, venue sampai dengan catering pernikahan di Jakarta.

Pameran wedding ini merupakan gelaran yang sangat membantu para calon pengantin untuk mencari inspirasi untuk hari pernikahan. Biasanya setiap orang memiliki impian terhadap konsep pesta pernikahan mereka. Sehingga dengan adanya pameran wedding ini, khususnya bagi pasangan yang hebndak menikah temukan konsep pernikahan impianmu di Pameran wedding di Gebyar Pernikahan Indonesia Balai Kartini Jakarta. 

Salah satu tenant yang ikut berpartisipasi dalam pameran wedding ini adalah Berkah Enterprise. Berkah Enterprise merupakan penyedia jasa khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Selain itu Berkah Enterprise juga dapat membantu pasangan yang hendak menikah untuk merumuskan konsep pernikahan, memfasilitasi, dan menyedikan vendor seperti dekorasi, make up, catering di jakarta, grup musik, dll. 

Maka tidak ada salahnya, bagi Anda dan pasangan Anda yang hendak menikah datang ke pameran wedding ini. Selama pameran wedding di Gebyar Pernikahan Indonesia Balai Kartini Jakarta dapatkan penawaran Cashback menarik dari vendor-vendor pameran, termasuk salah satunya adalah berkah catering Jakarta. Berkah catering memang tengah mengembangkan bidang usahanya ke Ibukota Jakarta, berkah catering Jakarta sendiri memiliki kantor pusat di Cikini Jakarta Pusat dan dapur di Cilodong Depok. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa membaca artikel sebelumnya tentang Expansi Berkah Catering di Jakarta .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *