Lompat ke konten

Menu Takjil Catering Surabaya

Memasuki hari ke-3 bulan ramadhan ini memang banyak pengusaha dadakan khususnya usaha untuk menjual aneka takjil untuk berbuka puasa. Takjil memang sebutan untuk makanan wajib yang di hidangkan untuk berbuka puasa, biasanya takjil bisa berupa nasi kotak, atau hidangan manis lainnya. Aneka makanan takjil biasanya dibagikan di masjid-masjid ataupun panti asuhan selama bulan Suci Ramadhan.

Tak herannya jika Berkah Catering, salah satu pelopor catering surabaya murah juga menyediakan aneka paket khusus prasmanan untuk berbuka puasa lengkap dengan takjilnya. Paket khusus ini hanya ada selama bulan puasa saja, dan tentunya paket buka puasa Surabaya yang satu ini tidak lepas dari kata murah, paket ini ditawarkan dengan harga mulai dari 18 ribu per porsinya.

Paket buka puasa ini memang bisa jadi salah satu alternatif juga buat kalian yang hendak menyelenggarakan paket buka puasa bersama teman-teman kantor atau kerabat. Dengan harganya yang terbilang sangatlah murah, paket ini bisa menjadi pilihan Anda. Ini dia paket buka puasa yang ditawarkan oleh berkah catering :

Dengan beberapa pilihan paket diatas bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berkah catering merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk keperluan catering Anda, karena berkah catering sudah sangat berpengalaman dalam menghandle jasa catering prasmanan di Surabaya , dengan banyaknya testimonial yang didapatkan Anda tidak perlu ragu lagi dengan catering surabaya yang satu ini. Untuk info pemesanan lebih lanjut kalian bisa menghubungi

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *