Lompat ke konten

Menu Nasi Kotak Sehat Untuk Makan Siang Kantoran

Nasi kotak merupakan pilihan makanan yang cocok untuk disantap diberbagai kesempatan slah satunya untuk jam makan siang kantoran. Nasi kotak sangat enak dan cocok disantap sebagai makan siang atau lunch. Karena banyaknya variasi masakan yang dapat dipilih dan disantap bersama teman atau keluarga. Selain itu juga menikmati nasi kotak untuk makan siang sangat mudah dan praktis dilakukan. Karena kita hanya perlu memesannya pada catering spesialis nasi kotak atau nasi box.

Jika kamu saat ini kebetulan sedang berdoisili di kota Surabaya, maka kamu bisa menggunakan jasa Berkah Catering yang merupakan salah satu vendor catering yang bisa dipercayakan ketika akan memesan nasi boc atau nasi box di SurabayaCatering Surabaya yang satu ini merupakan vendor catering terbaik dan termurah dalam segala hal catering seperti untuk pernikahan, venue, harian, mingguan, bahkan untuk skala kecil maupun besar juga bisa.

Dan yang terpenting, pastikan bahwa kamu benar-benar memilih vendor catering yang tepat dan prifesional. Tentunya untuk menjamin makan siang yang akan disantap sangat nikmat dan lezat serta memiliki beberapa kandungan gizi yang baik dan seimbang. Untuk pilihan menu nasi kotak sendiri biasanya dibedakan seperti berikut :

Karbohidrat, kamu bisa nasi timbel atau nasi kuning. Pemilihan nasi timbel memiliki suatu kelebihan, yaitu citarasanya yang khas. Karena dibungkus dengan daun pisan. Sedangkan pilihan nasi kuning memiliki citarasa rempahnya yang lebih kaya.
Daging, untuk menu nasi kotak yang berbahan daging sapi, bistik daging atau daging gepuk merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menu nasi kotak untuk makan siang. Kedua menu masakan tersebut sangat kaya akan rmepah sehingga dinikmati dengan nasi tembal.

Sayur, untuk menu nasi kotak yang berbahan sayur, salah rekomendasi yang cocok yaitu capcay. Karena capcay sendiri memiliki banyak konmposis sayur sehingga sangat cocok ntuk memenuhi kebutuhan seratt. Selain itu kamu juga bia memilih menu tumis kacang panjang. Kelebihan tumis sendiir citarasanya yang ringan namun sangat dinikmati sebagai menu makanan siang.

Itulah beberapa pilihan paket nasi kotak di Surabaya untuk makan siang atau lunch yang bisa kamu coba sendiri. Jika kamu berdomisili di Kota Surabaya , maka tak slah jika kamu memesan nasi kotak untuk makan siang kepada berkah Catering. Berkah catering sendiri merupakan catering yang sudah berpengalaman dalam menangani jasa catering nasi kotak di Surabaya. Catering surabaya murah yang satu ini memang sudah sangat dipercaya dalam menangani nasi kotak oleh berbagai instansi, mulai dari skala kecil hingga skala besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *