Lompat ke konten

Menu Apa Saja Yang Cocok Untuk Pernikahan Outdoor

Menghadapi hari pernikahan dengan segudang rencana satu per satu mungkin sudah mulai terselesaikan. Mulai dari tema, pemilihan warna, undangan, dekorasi, dan masih banyak lagi. Namun apakah kamu kesulitan mencari menu makanan pernikahan yang cocok dengan tema pernikahan kamu yang nantinya bertema outdoor sesuai keinginanmu. Berbeda dengan menggelar pernikahan indoor atau seperti di rumah, gedung dan sebagainya yang sebenarnya lebih mudah untuk memilih menu makanannya. Namun bagaimana jika kamu memiliki wedding venue yang outdoor dimana dari suasananya saja sudah pasti berbeda sekali. Agar tamu undangan mu merasa senang dengan acara pesta pernikahan yang kamu gelar, tidak ada salahnya jika menyiapkan menu makanan yang sesuai dengan tema pernikahan outdoor kamu.

Untuk pernikahan outdoor tentunya kamu perlu bantuan dari Wedding Catering atau Catering Pernikahan di Jakarta yang berpengalaman dalam hal ini, di Jakarta pastinya banyak terdapat vendor yang sangat berpengalaman dan profesional yaitu Berkah Catering mereka dapat membantu persoalan catering baik indoor maupun outdoor jika pernikahan bergaya outdoor menu makanan pernikahan yang paling cocok biasanya adalah buffet yang berisi jenis makanan barbeque atau BBQ buffet ini bisa kamu sediakan sebagai hidangan utama. Pilihan menu makanan pernikahan lainnya seperti kebab, chicken cordon bleu, roast peking duck, satay, sushi bar, atau chicken / fish and chips juga bisa menjadi alternatif lain dari pilihan menu makanan pernikahan di suasana yang bertemakan  outdoor.

Namun sebelum acara mulai digelar biasanya para tamu undangan akan mengisi waktu dengan berbincang – bincang. Menyediakan ice cream atau dengan minuman yang segar seperti fresh juice, lemonade. Untuk cemilannya juga bisa menyediakan pilihan beberapa menu Canape buah atau mini burger sebagai jamuan para tamu agar bisa berbaur dengan tamu yang lainnya. Ini juga bisa menjadi sebuah pelayanan dari pelaku catering di Jakarta yang memanjakan para tamu undangan mu.

Jika acara pernikahan kamu yang termasuk memiliki acara after party atau hingga tengah malam. Tentunya kamu harus menyiapkan juga hidangan pendampingnya. Pilihan menu makanan pernikahan yang cocok untuk acara after party kamu adalah dengan pizza. Hidangan pizza bisa menjadi cemilan yang tidak terlalu berat namun bisa menghidupkan suasana kamu dengan para sahabat. Pilihan menu makanan pernikahan bisa menjadi salah satu item yang membuat tamu undangan happy dan merasa enjoy di pernikahan kamu. Jadi untuk mendapatkan pujian dari mereka semua jangan sampai salah menghidangkan menu makanan juga ya bride to be.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *