Lompat ke konten

Mengenal Olahan Sayuran yang Pas untuk Catering Prasmanan

Sayuran memanglah tidak boleh dikesampingkan dalam menu catering prasmanan, karena tentu saja menu sayuran merupakan menu pelengkap hidangan dari lauk utama, selain dikarenakan khasiatnya yang banyak berfungsi untuk tubuh, peranan menu sayuran juga sebagai menu yang menetralisir dari lemak dan kolesterol jahat yang ada di menu prasmanan lainnya. Menu sayur atau vegetable ini biasanya di olah menjadi beragam varian seperti tumissan, sup dan lainnya.

Mengenal menu olahan sayuran yang pas untuk catering prasmanan memanglah memerlukan survei terlebih dahulu di setiap daerah masing-masing, karna pecinta sayur di masing-masing daerah agaknya berbeda-beda di satu sama lainnya, semisalkan di daerah jakarta lebih dominan menu khas betawi, seperti karedok, gado-gado atau lainnya, sedangkan di daerah jawa timur lebih kepada khas Surabaya seperti urap, atau bakwan sayur.

Ada juga yang berciri khas modern, seperti capcay, cah brokoli daging cincang dan cah baby kailan. Kesemuanya itu tentu saja memerlukan pelajaran dan survei terlebih dahulu sebelum kita membuat olahan sayuran khas catering prasmanan. Untuk jenis olahan sup sayur yang pada umumnya seperti sup kimlo, asparagus, sup makaroni. Untuk mengetahui lebih jelas tentang olahan sayur dari berkah catering bisa kunjungi link olahan sayuran catering surabaya berikut ini.

para pecinta sayuran dapat dengan bebas memilih olahan sayuran apa yang mereka suka di berkah catering. Jasa catering prasmanan surabaya yang satu ini memanglah sudah berkiprah lebih dari 3 tahun lamanya, sehingga sayuran yang dimasak pun tidak perlu diragukan lagi. Untuk informasi pemesanan lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi link dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *