Lompat ke konten

Mengenal Kiprah Berkah Catering Jasa Katering Surabaya

Jasa catering di Surabaya memang potensial keberadaannya, puluhan bahkan ratusan jasa catering yang ada di kota Surabaya. jika kita melihat dari google trends keyword catering surabaya memang paling banyak dicari untuk kategori pencarian catering di google.

Peluang ini membuat Irwan Hernawan membangun usaha yang lebih dikenal dengan jasa boga ini. Berkah catering berdiri pada tahun 2014 di kota Surabaya, dan mendedikasikan segmennya khusus sebagai catering pernikahan di awal tahun 2015. Walaupun dengan usia yang tergolong baru, Berkah Catering sudah cukup dikenal di Kota dengan sebutan Kota Pahlawan ini.

Adapun jasa catering yang di layani oleh berkah catering meliputi catering pernikahan, prasmanan dan nasi kotak. Dengan banyaknya project yang sudah dikerjakan oleh berkah catering membuat catering yang satu ini menjadi lebih profesional dalam segala aspek. Catering surabaya yang satu ini memang memiliki keunggulan utama dalam segi harga, karena tidak dapat dipungkiri semua paket catering mulai dari nasi kotak hingga prasmanan yang ditawarkan berkah catering sangatlah murah. bisa kalian baca : Menu Catering Prasmanan Murah terlampir untuk mengetahui keunggulan utama dari catering Surabaya yang satu ini.

Tentunya bukan hanya berkah catering jasa catering di surabaya yang menawarkan harga murah, masih banyak yang lainnya, akan tetapi kalian harus jeli untuk melihat dari segala aspek, banyaknya testimonial dari berkah catering cukup membuktikan bahwa catering yan satu ini layak untuk dijadikan pilihan catering Surabaya Anda.

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *