Lompat ke konten

Mengenal Gaya Prasmanan Pesta Pernikahan

Sebagai perencana pernikahan yang menyukai makanan, tujuan kami adalah untuk membimbing Anda melalui proses pemelihan catering di Jakarta, sehingga ketika tiba saatnya, Anda tidak harus masuk sebagai pemula, Anda dapat masuk dengan percaya diri! Kami ingin menjabarkan berbagai jenis pilihan layanan makanan yang ada di luar sana, ditambah memberi Anda pro dan kontra untuk masing-masing. Sekarang-A-Days, ada TON pilihan ketika datang ke bagaimana dan apa yang bisa Anda sajikan untuk makanan pernikahan. Anda memiliki makanan pembuka, makanan berlapis, dan prasmanan, tetapi apakah Anda sudah memikirkan orang lain seperti truk makanan atau stasiun interaktif?

Ada beberapa faktor yang berperan dalam jenis layanan makanan yang dapat Anda miliki di pernikahan Anda, ketika Anda memesan dengan tempat Anda, Anda akan diberitahu apa pilihan kateringnya. Setelah Anda tahu apa itu, Anda bisa mulai berpikir tentang layanan makanan seperti apa yang Anda inginkan. 

Kami ingin menyebutkan bahwa tidak setiap catering pernikahan di Jakarta akan menawarkan semua opsi ini, sebagian besar waktu (tidak semua waktu) Anda akan memiliki makanan dan minuman minimum untuk dipenuhi. Jadi, bekerjalah dengan catering yang Anda miliki dan biarkan mereka membimbing Anda ke arah yang paling cocok untuk Anda.

Yang paling populer dari kelompok itu, memiliki makanan berlapis klasik, abadi dan elegan. Anda dan tamu Anda merasa mewah sementara orang menyajikan makanan Anda untuk Anda. Sebagian besar waktu, makanan pernikahan datang dalam tiga kursus. Salad, hidangan utama, & hidangan penutup. Kadang-kadang pasangan mungkin memutuskan untuk tidak menyediakan kue dan memilih stasiun pencuci mulut di mana para tamu kemudian akan membantu diri mereka sendiri. Itu adalah sesuatu yang dapat Anda diskusikan dengan catering atau perencana Anda.

Jika Anda ingin memberikan pilihan kepada tamu Anda, makanan berlapis adalah pilihan yang bagus. Saya akan mengatakan sebagian besar waktu, seorang catering akan membiarkan Anda memiliki pilihan Ayam, Daging Sapi, Ikan atau Vegetarian serta mengakomodasi alergi makanan. Makanan berlapis memerlukan usaha ekstra karena Anda harus memiliki pilihan makanan pada kartu RSVP sehingga para tamu memilih sebelumnya makanan apa yang akan mereka makan.

Anda juga harus memberikan kartu tempat dengan nama tamu di atasnya dan pilihan makanan. Saat membuat kartu tempat, pastikan Anda memiliki pilihan makanan yang jelas seperti hari pada kartu. Ini akan membantu staf catering melihatnya saat mereka menyajikan makanan. Yang perlu diingat, lampu biasanya redup untuk makan malam sehingga bisa sulit bagi staf untuk selalu melihat opsi. Cetak daftar setiap meja dengan nama tamu dan pilihan makanan mereka yang cocok dengan kartu tempat. Staf katering Anda akan menyukai Anda karena begitu teratur dan layanan makan malam akan lebih efisien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version