Lompat ke konten

Membuat Pernikahan di Rumah! Why Not?

Memang untuk mewujudkan pesta pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah, melainkan terdapat banyak hal yang perlu dipersiapkan secara matang. Salah satunya yaitu menentukan lokasi tempat di mana pesta pernikahan akan diselenggarakan. Tentunya terdapat beberapa faktor dalam menentukan lokasi pernikahan, terlebih bagi pasangan yang bujetnya terbatas. Maka sudah pasti akan menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah. 

Banyak yang memilih untuk melaksanakannya di rumah daripada menyewa gedung. Membuat pesta pernikahan di rumah memberikan kesan yang lebih intim dengan para tamu undangan. Lebihnya lagi, membuat pesta pernikahan di rumah akan menghemat banyak sekali biaya pernikahan anda.  Memanfaatkan halaman rumah sebagai pelaminan dapat kamu wujudkan, apabila kamu pintar menata ruangan dan memilih dekorasi yang tepat. 

Jadi .. why not? mewujudkan pernikahan di rumah … 

Jika kamu dan pasangan sepakat mengadakan pesta pernikahan di rumah, tidak perlu berkecil hati. Pada dasarnya yang terpenting dari sebuah pernikahan adalah tujuan pernikahan itu sendiri, karena menikah berarti kamu akan memasuki kehidupan yang baru dengan pasangan kamu. Menikah di rumah dianggap lebih hemat dibandingkan di gedung karena kamu tak perlu membayar sewa. Tapi semua itu kembali lagi pada keinginan dan kebutuhan setiap pengantin.  Untuk paket pernikahan murah di malang dan paket pernikahan rumah di malang, kalian bisa hubungi langsung weding organizer di malang yang siap membantu melancarkan dan mewujukan pernikahan impian Anda. 

Pernikahan Unik dan Seru dengan Atraksi Menari

Apabila kamu dan pasangan sudah berniat serius dalam hubungan, bayangan tentang pernikahan dan pesta pernikahan pasti sudah berkelebat di kepala kalian pastinya bukaan? Pernikahan selalu menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah yakin dan berkomitmen terhadap pasangannya. Hari pernikahan memang bukanlah hari sembarangan. Setelah bertahun-tahun saling mengenal, pada hari itulah cinta kalian resmi halal menurut negara dan agama. Tentu kalian ingin merayakannya dengan cara yang memorable dan istimewa. 

Nah.. bagi kamu dan pasangan yang menginginkan hari pernikahanmu di ingat semua orang, dalam hal ini kamu dan pasangan dapat menciptakan pernikahan unik dan seru dengan atraksi menari.  Menari di pesta pernikahan sendiri kemungkinan merupakan suatu hal yang tabu dan aneh bagi sebagian orang. Namun saat ini sudah sangat banyak dan pengantin sudah mulai bebas ingin melakukan hal apapun di pernikahan mereka termasuk dengan menari.

Menari yang tidak hanya dilakukan oleh kedua mempelai, melainkan juga dapat dilakukan beramai-ramai dengan semua para tamu undangan yang hadir. Selain itu, tidak ada salah apabila kamu dan pasangan dapat mengajak kedua orangtuamu untuk menari bersama di hari pernikahan. Namun bukan tarian yang biasa, melainkan dengan koreografi dan diiringi salah satu lagu yang lagi hitz ataupun favoritmu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *