Lompat ke konten

Membuat Kenangan Indah dengan Garden Wedding Party

Pernikahan merupakan salah satu moment sakral dan spesial bagi semua orang. Terdapat hal yang penting untuk mengadakan pesta pernikahan yaitu menyiapkan tempat pesta pernikahan baik indoor maupun outdoor. Namu, akhir-akhir ini pernikahan outdoor seperti pantai, kebun, atau bahkan hutan menjadi trend.

Garden party ini merupakan salah satu gaya pernikahan outdoor terfavorit masyarakat belakangan ini. Garden wedding party merupakan pesta pernikahan yang santai, konsep pernikahan ini terasa sejuk dan elegan di lingkungan yang indah. Konsep garden wedding party ini memang menyuguhkan kelebihan dan keunikan tersendiri. 

Garden wedding party merupakan pesta pernikahan yang simpel. Biasa pada garden wedding party ini, pasangan hanya mengundang sahabat terdekat dan keluarga saja. Selain itu konsep pernikahan garden wedding party terlihat sederhana namun nyatanya konsep pernikahan ini sangatlah manis sehingga dapat membuat kenangan baik untuk kedua mempelai pengantin ataupun para tamu undangan yang hadir. 

Garden party yang bergaya intimate wedding ini terbilang simpel, jadi tidak menghabiskan banyak budget. Sebab, Anda dapat menyulap dan menata halaman belakang rumah jadi tempat yang asik banget buat acara garden wedding party ini. 
Sebelum memilih konsep garden wedding party, ada baiknya calon mempelai pengantin harus menentukan venue yang cocok terlebih dulu. Selain itu pasangan yang hendak menikah menggunakan konsep ini juga harusnya merencanakan vendor-vendor yang berkaitan seperti vendor catering pernikahan. Sebab, sajian makanan yang dihidangkan dalam suatu pesta pernikahan pasti menjadi sorotan para tamu undangan yang hadir. 

Mengingat hal tersebut, maka bagi pasangan yang hendak mengadakan garden wedding party di Jakarta, pastikan juga mencari catering pernikahan di jakarta. Jasa Catering di Jakarta sangatlah banyak yang menyediakan menu super lezat untuk menjamu para tamu. Beberapa bahkan sudah menjadi langganan artis dan pejabat, karena semua menu makanan yang disajikan lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *