Lompat ke konten

Makna Pernikahan Harus Kamu Ketahui Sebelum Menikah

Pernikahan adalah babak baru untuk mengarungi kehidupan yang baru pula. Pernikahan merupakan salah satu sunnatullah yang berlaku pada semuamakhluk Tuhan, khususnya manusia. Melalui janji pernikahan, pasangan menyampaikan harapan sekaligus komitmen untuk hidup bersama selamanya, saling setia dan mendukung dalam menghadapi hal-hal buruk yang dapat terjadi dalam pernikahan. 

Ibarat membangun sebuah bangunan, diperlukan persiapan dan perencanaan yang matang. Namun seringkali persiapan pernikahan membuat para calon pasangan pengantin kebingungan dan bahkan menyulitkan, karena minimnya informasi yang dapat dijadikan acuan dalam pengambilan keputusan pesta pernikahan. Wedding Organizer di Surabaya sekitar hadir sebagai jasa membantu perencanaan pernikahan untuk calon pasangan pengantin. Dengan menawarkan beberapa Paket Pernikahan lengkap di Surabaya.  

Selain itu, kini banyak orang menyikapi pernikahan hanya sabagai suatu tradisi. Bukan lagi sebagai suatu ajaran agama yang di dalamnya terdapat nilai kemuliaan.Melihat tersebut, maka sangat penting pagi pasangan yang hendak mengetahui makna dari pernikahan.  Berikut ini merupakan beberapa makna dari pernikahan yang seharusnya kamu ketahui, yaitu sebagai berikut:

  1. Arti pernikahan yang sesungguhnya adalah adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dan wanita sebagai suami istri.
  2. Pernikahan merupakan janji secara langsung dihadapan Tuhan yang Maha Esa.
  3. Pernikahan merupakan ikatan lahir batin antara pria dan wanita. 
  4. Pernikahan bertujuan untuk membina rumah tangga yang kekal di dalamnya. 
  5. Pernikahan harus berdasarkan keyakinan yang sama. 

Itulah beberapa makna pernikahan yang perlu kalian ketahui, gimana?? apa kalian sudah siap untuk menikah?? nah, jika sudah siap langsung aja hubungi kami yuk..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version