Lompat ke konten

Lunchbox Sebagai Pendukung Produktivitas Karyawan

Kesehatan merupakan hak semua individu. Kesehatan diberikan sebagai salah satu kenikmatan tersendiri. Namun, kesehatan yang diberikan tanpa syarat kepada makhlukNya tersebut tentu membutuhkan suatu perawatan. Menjaga kesehatan juga menjadi salah satu wujud syukur kepada yang Maha Kuasa. Berbicara masalah kesehatan, pembahasan yang dilakukan secara umum adalah tentang menjaga kesehatan tubuh. Kesehatan tubuh patut dijaga mengingat individu beraktivitas menggunakan seluruh organ yang ada di dalam tubuh. Cara yang paling umum digunakan dalam menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Makanan sehat pada umumnya disediakan berdasarkan rumus empat sehat lima sempurna, akan tetapi mengingat padatnya aktivitas yang dilakakukan tentu tidak semua asupan makanan dapat masuk kedalam tubuh secara bersamaan. Khusunya bagi karyawan yang memiliki jadwal padat dengan jam makan yang tidak teratur. Adanya ketidakteraturan dalam mengkonsumsi makanan sesuai dengan anjuran gizi tentu akan berakibat buruk bagi menurunnya kesehatan tubuh. Makanan yang sedikit masuk ke dalam tubuh tentu akan memberikan dampak letih, lesu dan lunglai. Dampak buruk tersebut kemudian akan berakibat pada produktivitas kerja karyawan.

Pentingnya produktivitas karyawan bagi kelangsungan hidup bisnis harus diperhatikan dengan benar oleh pihak perusahaan. Perusahaan dituntut untuk memberikan salah satu bentuk perhatian dalam segi kesehatan berupa penyediaan makanan bagi karyawan secara rutin. Salah satu penyediaan makanan yang dimaksudkan tersebut dapat berupa penyediaan fasilitas kantin di dalam kantor dengan berbagai makanan yang sehat. Namun, pada umumnya tidak semua perusahaan mampu menyediakan saran kantin bagi karyawannya dalam menyantap makanan, khususnya pada jam makan siang. Hal tersebut mengingat keterbatasan ruang yang ada dalam perusahaan atau sudah mejamurnya budaya makan siang di warung tegal.

Membudayanya makan siang di luar kantor tentu bukan menjadi masalah yang besar bagi karyawan, apabila pemilihan makanan mampu diakomodir dengan baik. Akan tetapi, budaya makan siang dapat juga memberi efek buruk bagi kesehatan apabila karyawan memilh sajian yang mengenyangkan, murah tanpa melihat standarisasi kesehatan makanan. Munculnya isu-isu berkaitan dengan makan siang karyawan tersebut menjadi salah satu dorongan bagi pelaku usaha bisnis catering menjadi solusi. Hadirnya bisnis catering di Kota-kota besar seperti Surabaya tentu bukan hal yang baru lagi. Inovasi menyediakan makanan dengan berbagai varian dan bentuk memudahkan pelaku bisnis catering  dalam memasarkan jasanya.

Bagi sebagian individu yang menyadari tentang pentingnya menjaga kesehatan mulai menyadari  bahwa kesehatan sebagian dari produktivitas kerja. Mendukung  karyawan dalam mencapai produktivitas kerja yang tinggi sudah banyak pelaku bisnis catering menawarkan produk yang inovatif berbentuk paket lunchbox. Sebagai karyawan yang cerdas tentu dapat menemukan dengan mudah berbagai informasi tentang catering lunchbox Surabaya melalui berbagai media sosial. Mudahnya dalam mengakses berbagai informasi oleh calon konsumen juga menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi pelaku bisnis jasa catering menjajakkan bisnisnya.

Salah satu jasa catering harian Surabaya yang menyediakan produk makanan luncbox adalah Berkah Catering. Jasa  catering yang disediakan memiliki beragam menu makanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan selera. Menu makanan yang disajikan tentu telah dilengkapi dengan standarisasi kesehatan dan kerapian dalam bentuk kemasan. Catering lunchbox dikemas dengan beragam macam model seperti berbentuk nasi kotak dengan kardus atau berbentuk rantangan. Bagi Anda yang sedang mencari jasa catering sebagai pendukung makan siang tentu dapat mengunjungi template promosi jasa catering melalui website yang telah tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *