Lompat ke konten

Launching Paket Berkah 165, Prasmanan Termurah

Berkah Catering memang sudah dikenal sebagai pelopor catering termurah di Surabaya dan Sidoarjo. Catering yang berdiri pada akhir tahun 2014 ini memanglah mengawali karirnya sebagai catering kotakan di area Surabaya, kemudian seiring berjalannya waktu bisnis berkah catering semakin berkembang hingga catering prasmanan untuk event, khususnya event pernikahan. Berkah catering memasarkan produk dan jasanya hampir sebagian besar dari online, sehingga banyak orang kenal berkah catering melalui google atau sosial media.

Berkah catering sebagai jasa catering surabaya dikelola secara profesional oleh management PT. Berkah Catering Nusantara , yang merupakan unit bisnis dari Berkah Group. Hingga saat ini berkah catering sudah menangani hampir 2000 acara catering event dan lebih dari 1000 acara pernikahan. Berkah catering memang menjadi solusi bagi calon pengantin yang mencari jasa catering pernikahan di Surabaya yang pas dengan kantong, sehingga di Tahun 2017-2018 nama berkah catering semakin dikenal sebagai pelopor catering termurah di Surabaya dan sekitarnya.

Pada awal tahun 2019, berkah catering membuat suatu gebrakan baru, dengan membuat paket prasmanan baru dengan harga yang super hemat. Paket tersebut sangatlah menjadi solusi kepada kita ketika harga paket catering lainnya tambah mahal dari tahun ke tahun, sesuai dengan tagline dari paket baru ini yaitu “Hanya kami yang berani makin murah disaat yang lain makin mahal” . Penasaran dengan paket baru tersebut ? yuk terus kepoin artikel ini.

Paket BERKAH 165 – 27.165 / Pax

PT. Berkah Catering Nusantara dengan bangga memperkenalkan paket prasmanan termurah dan terlengkap di Indonesia yaitu PAKET BERKAH 165. Paket ini merupakan suatu gebrakan PT, Berkah Catering Nusantara di awal tahun 2019 dan resmi diluncurkan dan bisa dipesan pada tanggal 10 February 2019. Paket ini juga semakin membuktikan bahwa berkah catering merupakan catering termurah di Surabaya Sidoarjo hingga saat ini.

Bisa kalian lihat sendiri di PAKET BERKAH 165 ini, adalah paket lengkap dari berkah catering dengan lauk pauk yang super lengkap mulai dari ayam, daging dan ikan ditambah dengan olahan nasi goreng hongkong spesial dan sup kimlo. Paket ini terasa semakin lengkap dengan menu pelengkap es buah coctail dan air mineral, semua sajian lengkap ini bisa kalian dapatkan hanya dengan harga Rp 27.165,- / Pax nya, dan sangatlah cocok sebagai hidangan resepsi pernikahan kalian nanti.

PAKET BERKAH 165 ini tidak hanya berlaku di area Surabaya dan Sidoarjo saja akan tetapi juga berlaku untuk area Jawa Timur lainnya seperti Gresik, Mojokerto, Bangkalan dan Pasuruan. Kesemua kota tersebut adalah free charge ( tidak ada biaya tambahan ) untuk mendapatkan paket ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *