Lompat ke konten

Langkah Hemat Menikah di Rumah Tanpa Ragu

Setiap pasangan ingin pernikahan mereka menjadi istimewa, bermakna dan berkesan; perayaan cinta untuk dibagikan dengan keluarga dan teman-teman yang tidak hanya mencakup semua kegembiraan yang mereka rasakan tetapi juga menceritakan kisah mereka sedemikian rupa sehingga para tamu akan selalu ingat betapa unik pernikahan itu dan betapa menyenangkannya mereka. 

Menggelar acara pernikahan sendiri juga dapat dilakukan dengan metode penghematan misalnya saja acara pernikahan digelar di halaman rumah. Penggelaran pesta pernikahan secara sederhana tentu saja tetap dapat menggunakan jasa catering di Surabaya, karena saat ini sudah banyak paket catering rumahan yang mampu dipesan oleh berbagai kalangan. Harga yang tercantum sendiri juga telah disesuaikan dengan kemampuan dari calon mempelai. 

Nah, lalu apa sajakah langkah dan tips yang dapat digunakan untuk menggelar pesta pernikahan secara sederhana?

  1. Batasan Tamu Undangan 
    Langkah pertama adalah yang paling sulit. Itu juga yang paling penting karena mayoritas pengeluaran total Anda akan bergantung padanya. Anda perlu membatasi daftar tamu Anda untuk memiliki pernikahan murah, atau setidaknya membatasi daftar tamu penerima tamu. Berapa kali Anda diundang ke pesta pernikahan yang mungkin tidak diundang untuk Anda? Mungkin itu adalah sepupu jauh yang nyaris tidak Anda kenal atau teman yang telah Anda kencani selama bertahun-tahun. Kita semua ada di sana.
  2.  Memilih Wedding Catering Surabaya
    Ini adalah langkah yang tidak boleh dilewatkan sama sekali. Calon pengantin harus benar-benar memperhatikan vendor catering mana yang memiliki kualitas paling sempurna dibandingkan dengan catering lainnya. Langkah paling cocok untuk membantu proses memilih adalah catatlah kelebihan hingga kekurangan yang ada pada vendor tersebut. Pastikan bahwa catering tersebut dapat diajak kerjasama dalam membangun pesta pernikahan impian Anda. Hal wajib yang perlu dipastikan lagi adalah soal kualitas makanan yang hendak disajikan kepada tamu undangan. 
  3. Merencanakan Pernikahan Sendiri 
    Merencanakan pernikahan banyak pekerjaan. Ini juga merupakan penghemat biaya yang sangat besar dan sangat bermanfaat. Merencanakan pernikahan sendiri memungkinkan Anda untuk mengetahui berapa semua biaya vendor dan mendapatkan perbandingan. Anda mengontrol anggaran 100% dibandingkan mengandalkan input dari orang lain. Itu kunci. Itu juga sangat bermanfaat. Setiap aspek pernikahan – salah satu hari paling istimewa dalam hidup Anda – diputuskan oleh Anda dan pasangan Anda, bersama-sama. Ini lebih berarti bagi Anda berdua.

Oleh karena itu bukanlah kerugian atau aib ketika kita hendak merencanakan resepsi pernikahan dirumah, banyak keuntungan lain ketika kita menjalankan pernikahan di rumah, seperti contohnya waktu yang tidak terbatas, dan lainnya yang bisa kalian lihat di pembahasan artikel kami sebelumnya dengan judul paket pernikahan rumah surabaya . Selain memiliki paket pernikahan rumah, kami juga memiliki paket pernikahan gedung termurah di Surabaya dengan harga Rp 30.000.000 include dengan gedung dan 500 porsi catering.

Jika kalian tidak mau repot ketika ingin menyelenggarakan pernikahan di rumah maka tersedia juga jasa wedding organizer surabaya dengan budget yang sangat terjangkau yakni berkah enterprise organizer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version