Lompat ke konten

Konsep Wedding Party Elegan dengan Budget Minimalis

Berbicara soal konsep pernikahan, setiap orang memiliki konsepnya masing –masing.  Tak berlebihan jika setiap calon pengantin menginginkan pesta pernikahan yang meriah seperti didalam gedung dengan konsep mega ala princess, namun juga ada yang ingin lebih sederhana agar nuansa sakral penuh hikmat dapat dirasakan seperti konsep privet beach party atau privet garden party. Tentunya jika anda mempunyai konsep sendiri jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal dibawah ini agar konsep pernikahan yang di inginkan tidak membengkak, yuk simak:

  • Undangan

Undangan dengan bertemakan rustic kini menjadi favorit, warna coklat dan  hiasan yang terkesan sederhana menjadikan undangan begitu elegan, tidak berlebihan dan sangat simple. Harganya pun tidak begitu mahal dan pastianya akan lebih menawan dengan penambahan aksen pita tali rami.

  • Dekorasi pelaminan

Dekorasi pelaminan bernuansa putih dan hijau begitu sejuk dan simple. hiasan berbagai macam bunga hidup di atas pelaminanan akan mempercantik dekorasi pilihanmu akan membuat pernikahan kamu nampak lebih akrab dan elegant. Kursi pelaminan berwarna gold dapat dijadikan refrensi untuk membuat penampilan dekorasi lebih mewah.

  • Modern wedding dress  

Sebuah gaun pengantin dengan warna soft atau pastel sangat diminati, tidak hanya terkesan lembut dan anggun,  soft juga menampilkan kesan simple.

  • Souvenir imut

Acara pernikahan pasti edentik dengan souvenir, tak lengkap jika saat pernikahan kamu tidak memberikan give souvenir sebagai pengingat kehadiran para tamu di acara pesta pernikahan kamu. Tema souvenir yang bisa kamu pilih adalah  gelas semi kaca yang di kemas cantik dengan kain atau pita, atau beberapa pilihan souvenir kayu yang dibentuk berbagai macam karya seni, didalamnya terdapat ukiran nama calon pengantin.

  • Gaya rambut

Untuk hair style di hari pernikahanmu, kamu bisa membentuk riasan rambut dengan tatanan gelungan sederhana atau kepang rambut yang menjuntai jangan lupa jepit  rambut dengan jepit rambut berbahan logam, pasti tampilan kamu akan semakin anggun dan cantik. Untuk kalian yang ingin menggunakan hijab, kamu bisa menggunakan tema krudung syar’i yang di hiasi mahkota sederhana akan membuat tampilan kamu semakin anggun.

  • Buket minimalis 

Penampilan pernikahan tidak akan berkesan tanpa buket bunga sehingga pemiliuuhan bunga sangat penting. Buket minimalis yang terdiri dari rangkaian bunga mawar, daun daun, dan beberapa bunga krisan putih menjadi sangat cantik untuk di genggam. Rangkaian bunga di ikat degan tali rami atau pita emas pasti penampilan akan semakin cantik bak putri kerajaan.

  • Catering

Untuk sajian catering berbagai menu itu dapat kamu sesuaikan dengan buget kamu, kamu perlu mencari wedding catering  yang memberikan berbagai kelengkapan sajian mulai peralatan makan, dekorasi, makanan dan pramusajinya, tujuannya adalah agar kamu lebih mudah mengntrol jalannya acara pesta pernikahan kamu.  Untuk kamu yang berada diwilayah Surabaya dan sekitarnya Berkah Catering Surabaya akan membantu kalian dalam menyiapkan sajian menu acara kamu semua loh, harganya pun cukup terjangkau.

Berkah Catering
Vendor Catering Pernikahan Surabaya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *