Lompat ke konten

Konsep Foto Pra Nikah yang Sedang Kekinian

Saat ini, selain menyiapkan dan memilih jasa catering Jakarta melakukan sesi pemotretan sebelum menikah juga hal yang dianggap penting. Pemotretan prewedding adalah cara yang bagus untuk mengenal fotografer Anda, dan bagi fotografer untuk memahami kepribadian Anda dengan lebih baik. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk merasa nyaman di depan kamera, yang mempersiapkan Anda dengan baik untuk maraton gambar yang akan menjadi pernikahan Anda. 

Pemotretan pre-wedding agaknya merupakan pemotretan wajib akhir-akhir ini, bagaimana orang bisa mengabaikan kesenangan yang ada dalam dirinya. Pemotretan pre-wedding membantu membangun kepercayaan pada pasangan untuk fotografi pernikahan akhir. Pengambilan foto pre-wedding adalah tren terbaru di bidang fotografi dan yang terbaik dan terus berkembang seiring semakin mendekatnya dua orang. Mereka mendapat kesempatan untuk saling mengenal.

Jika pasangan benar-benar baru untuk satu sama lain selain pemotretan pre-wedding adalah yang terbaik, itu akan membantu mereka saling mengenal. Pada hari pernikahan mereka jika mereka diminta untuk berpegangan tangan, mereka mungkin merasa malu atau terkejut tetapi karena pemotretan pra-pernikahan ini mereka memiliki ikatan itu, mereka saling mengenal setidaknya sedikit tentang satu sama lain tidak seperti pasangan satu dekade yang lalu.

Pemotretan pre-wedding selalu terdiri dari opsi tak terbatas, itu lebih dari ‘Senyum silakan dan lihat di sini,’ fotografer Anda dapat menawarkan variasi dan juga, Anda memiliki hak istimewa untuk memberi tahu keinginan Anda kepada fotografer dan ide-ide baru. Berikut adalah beberapa tambahan untuk ide pemotretan pre-wedding belakangan ini:

1. Manfaatkan props
Seperti halnya bingkai, menggunakan alat peraga sekali lagi sangat populer untuk pemotretan pre-wedding. Lebih sering alat peraga seperti siklus, dupatta, payung, gitar dan sebagainya menambah terlalu banyak kisah cinta dan menjadikannya kisah sempurna untuk seumur hidup mereka untuk dihargai dan diperlihatkan kepada anak-anak dan cucu-cucu mereka.

2. Ambil gambar dengan latar belakang bintang di langit 
Tidak kurang dari mimpi menjadi kenyataan. Sebuah kisah cinta yang indah dapat dengan mudah dibuat di bawah langit gelap yang dipenuhi bintang dan bulan purnama. Pemotretan pra-pernikahan di bawah bulan purnama, apakah itu terdengar romantis untuk Anda? Memang benar, malam bulan purnama adalah malam yang indah, seluruh langit dipenuhi dengan bintang yang berkelap-kelip seolah-olah menyaksikan kisah cinta Anda. Fotografer Anda pasti akan menyukai gagasan menembak Anda dengan Anda untuk menjadi pasangan dan memberikan kisah cinta Anda aspek yang sama sekali baru untuk dilalui di tahun-tahun berikutnya.

3. Background Alam Indonesia sepertinya menarik 
Banyak alam Indonesia yang indah dan belum banyak disentuh oleh aktivitas manusia. Asrinya dengan tingginya pohon dan lengkapnya berbagai hewan dihabitatnya menjadikan alam Indonesia bisa masuk ke dalam daftar lokasi Pemotretan pre-wedding, salah satu contoh lokasi yang indah akan alam dan habitat hewannya adalah Taman Nasional Baluran. 

4. Busana Adat asli Indonesia 
Busana adat sangat naik daun saat ini, banyak dari berbagai kalangan orang penting mulai dari artis hingga pejabat tinggi menggunakan nuansa busana adat untuk melakukan pemotretan di dalam studio. Nuansa klasik dan modern pada hasil foto tersebut akan menjadi hiasan dinding yang dapat dipamerkan pada generasi-generasi selanjutnya. 

5. Pantai dan Hutan 
Dua lokasi ini sangat digemari oleh berbagai kalangan, indahnya lautan dengan pancaran warna penuh kedamaian menjadikan foto sederhana berkesan sangat elegan. Balutan busana dres sederhana dengan kemeja berwarna dapat menjadi pilihan saat melakukan pemotretan. Selain itu, apabila hendak menggunakan hutan sebagai lokasi pre-wedding Anda juga dapat memanfaatkan baju-baju vintage sebagai pelengkap. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *