Lompat ke konten

Kiat Bisnis Pernikahan Lengkap dan Murah di Jakarta

Mencari wedding organizer di Jakarta yang recomended memang lumayan sulit. Hal ini disebabkan karena sudah banyak jasa seperti wedding planner atau wedding organizer di daerah Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Mulai dari wedding planner yang professional hingga wedding planner yang biasa-biasa saja, mulai dari yang ngehandle acara pernikahan di semua tempat, hingga yang hanya bisa menghandle acara pernikahan di rumah saja.

Kesulitan yang sering di alami calon pengantin adalah memilih wo yang benar-benar profesional dan dapat menerapkan keinginan mereka ke dalam acara pernikahan. Berikut ini adalah alasan kenapa perlu mencari wedding organizer attaupun planner terbaik di Surabaya. Jika anda sudah pernah melakukan survei wedding planner ataupun organizer lainnya di daerah Surabaya, maka kamu akan jarang sekali menemukan planner yang memiliki konsep acara pernikahan yang lengkap. 

Contohnya saja planner atau wo lain mungkin siap menerima acara pernikahan dengan tema atau konsep pernikahan dengan style modern. Akan tetapi ketika diminta untuk menghandle acara pernikahan dengan konsep style rustic atau outdoor mereka akan mengalami kesulitan dalam mewujudkan konsep calon pengantin, padahal konsep dalam pernikahan ada banyak sekali mulai dari konsep tradisional, modern, rustic, syar’i, vintage hingga outdoor wedding party. 

Sebelum kamu mencari wedding organizer ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kelebihan apa saja yang didapat dengan menggunakan jasa wo berikut kelebihan lain yang dimiliki oleh wedding organizer dan wedding planner :

  1. Pilihan paket yang lebih lengkap
    Paket pernikahan di Jakarta yang ditawarkan oleh wedding organizer ataupun wedding planner sudah lengkap. Jika kamu memilih menggunakan Jasa wedding organizer maka paket pernikahan kamu sudah lengkap dengan gedung/tempat, catering, rias, dekorasi, busana pengantin, foto pre-wedding hingga foto dan video di hari pernikahan. 
  2. Harga lebih terjangkau
    Jika kamu memilih meggunakan paket pernikahan yang ditawarkan oleh wedding organizer tertentu, biasanya kamu juga akan mendapatkan catering dari wedding organizer tersebut.
  3. Sudah berpengalaman dalam bidang wedding
    Wedding organizer / planner sudah memiliki tim yang profesional dan tentuya sudah berpengalaman dalam dunia wedding atau pernikahan. 
  4. Lebih fleksibel
    Jika kamu memilih menggunakan paket pernikahan yang disediakan oleh Berkah Enterprise, kamu tetap bisa mengguunakan jasa wedding organizer / planner jika kamu ingin mengurangi bagian dari paket yang disediakan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *