Lompat ke konten

Keuntungan Nikah Pakai Catering dibanding Masak Sendiri

Yups, ini sering banget jadi dilema kalian yang akan melangsungkan pernikahan. Buat kalian yang berbuget minim pasti kalian akan berpikir untuk menghemat buget dengan memasak sendiri menu masakannya, tetapi jika masak sendiri akan semakin ribet dengan begitu banyak agenda acara yang sudah dirancang belum lagi jika terjadi hal – hal di luar dugaan, masakanya gosong atau gak enak rasanya hmm pasti akan bikin malu acara kita. Di sisi lain pengen pakai catering tapi kok harganya mahal banget ya, dari awal buget udah disiapin segini- gini aja masak iya harus nambah buget. Hmm oke, jangan galau dan jangan baper dulu untuk solusi satu ini yuk kita simak secara seksama agar nantinya kalian dapat menentukan pilihan.

Sebelum memutuskan untuk melanjutkan kejenjang pernikahan pasti kalian sudah memikirkan matang – matang mengenai konsep pernikahan dan juga pesta pernikahan kalian nantinya. Beberapa pasangan ada yang menginginkan konsep glamor dengan perayaan di gedung beserta pengisi acara pesta. Nah untuk yang seperti ini mereka sudah mempreparekan dana yang cukup tinggi untuk mewujudkan pesta impian mereka. Semboyan yang sering mereka bilang “ nikah cuman sekali seumur hidup jadi momentnya harus bagus”. Di sisi lain ada juga pasangan yang pengen pesta pernikahannya cukup sederhana, simple dan sakral, semboyan mereka seperti ini “yang sederhana aja biar lebih hikmat acaranya” duh siapa yang gak meleleh dan baper melihat pesta yang acaranya cukup haru seperti ini. 

Step pertama tentu kalian harus menentukan konsep awal pernikahan kalian dan buget yang kalian miliki, jika sudah ketemu dan fix dengan konsepnya, coba hitung dulu seberapa banyak buget yang kamu butuhkan untuk menyewa dekorasi, fotografer, make up dan souvenir.  Untuk hidangan para tamu undangan janga kwatir jika kamu enggan untuk merepotkan sanak saudara dan juga orangtua di hari spesialmu, menggunakan jasa catering adalah saran yang tepat. Karena catering akan menghandle semua masalah hidangan. Kamu dan keluarga dapat memfokuskan pada acara inti. 

Jika kalian berfikir catering itu mahal jangan kuatir kita punya solusianya yaitu Berkah Catering, catering pernikahan Surabaya yang cukup fenomenal dengan harga yang terjangkau, bukan lagi harga tapi rasa masakannya juga enak dan lezat dan harga sudah termasuk paket dekorasi yang cantik. Jika kalian berfikir untuk memasak sendiri dirumah akan banyak juga biaya belanja bahan pokok yang harus dibeli dan tentunya semakin membuat rumah sangat ribet dan gak praktis. Belum lagi jika masakannya ada kegagalan saat proses memasak  pasti rasa akan zonk. Gak mau kan hal- hal lain terjadi di hari specialmu, untuk itu sekali lagi gak perlu takut dengan catering mahal. Karena Berkah catering harga bisa dijamin paling terjangkau dan pasti memberikan banyak promo sehingga kalian bisa lebih hemat lagi. Kalian bisa lihat review pelanggan di instagram @berkahcatering dan datang diberbagai pameran yang di ikuti oleh berkah catering. cukup mudah bukan ? jadi kalian bisa pikirkan lagi, masih mau masak sendiri atau pakai jasa catering surabaya ? semoga bermanfaat sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *