Lompat ke konten

Kenali Bisnis Catering Jakarta Mulai Dari Jenis-Jenisnya

Bisnis catering merupakan suatu usaha yang banyak digemari oleh masyarakat saat ini. Memulai bisnis catering tidak wajib mempunyai modal maupun biaya yang besar. Menggunakan modal yang minim, kita sudah dapat mengawali usaha catering. Pastinya ada berbagai macam cara untuk mengawali usaha dan bisnis catering ini.          

Catering sendiri adalah istilah umum untuk wirausaha yang melayani pemesanan berbagai macam masakan (makanan dan minuman) baik untuk pesta maupun untuk penunjang kebutuhan suatu instansi. Jasa ini di inisiasi untuk membantu memenuhi kebutuhan yang bersifat khusus dengan berbagai macam pilihan menu sesuai dengan keinginan client.

Industri catering sendiri terdiri dari bisnis yang menyediakan makanan, minuman dan berbagai layanan lainnya. Jenis-jenis catering pun ada 4 diantaranya adalah :

  1. Catering Khusus di Jakarta
    Catering khusus merupakan jenis Catering yang menangani acara-acara besar atau yang bersifat khusus seperti contohnya adalah selamatan, pernikahan, khitan, dll.
  2. Catering Harian Kantor di Jakarta
    Catering Kantoran merupakan jenis catering yang biasa menangani para pekerja kantoran maupun perusahaan untuk acara rapat, makan siang, atau acara lainnya yang biasa di lakukan di kantor. Biasanya disajikan dalam bentuk box atau nasi kotak.
  3. Catering Rumahan di Jakarta
    Untuk catering rumahan memiliki keunikan tersendiri, karena berbagai acara di rumahan sering di lakukan oleh masyarakat. Sebut saja contohnya seperti tasyakuran, arisan, tamu jauh datang, ulang tahun. dsb. Meskipun porsinya tidak sebanyak seperti catering khusus. Catering rumahan cukup banyak peminatnya dan sering memberikan feedback atau ulasan yang positif kepada rekan-rekannya. Dan ini membuat nama catering kita mulai di kenal orang.
  4. Catering Anak
    Catering anak adalah menyiapkan makanan sehat untuk anak-anak. Catering ini biasanya ada pada sekolah sekolah yang memberikan program khusus kepada murid-muridnya untuk memakan makanan sehat. Sehingga katering anak sangat membantu untuk para sekolah dan guru guna memberikan makanan sehat. Dan ini merupakan peluang yang sangat baik bagi para pelaku usaha catering.

Itulah ke-empat jenis dari catering. Ada banyak kan jenisnya ?, Karena jasa catering sendiri sangat dibutuhkan di masa kini karena lebih simple dan gak repot-repot memasak sendiri dan menyiapkannya. Jika kamu sedang ada dalam acara besar kamu bisa menggunakan catering khusus dan untuk kamu yang sedang mencari paket Catering Pernikahan di Jakarta untuk kalian yang berada di Jakarta dan sekitarnya kamu bisa menggunakan jasa Catering di Jakarta. Terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *