Lompat ke konten

Keistimewaan Memilih Venue Outdoor untuk Pernikahan Kalian

Hari pernikahan Anda adalah salah satu hari terpenting dalam hidup Anda. Ada begitu banyak kegembiraan mengundang orang yang Anda cintai untuk merayakan awal bab baru ini dengan pasangan spesial Anda, tetapi ada juga banyak tekanan dan tekanan selama tahap perencanaan. Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi pasangan ketika merencanakan hari mereka yang sempurna adalah memilih antara tempat pernikahan outdoor atau indoor. Karena musim panas sedang dalam perjalanan dan cuaca diharapkan akan menyenangkan sampai pada musim penghujan.

Lalu alasan apa saja yang menjadikan Venue Outdoor wajib kalian pilih?

1. Pemandangan Alam, Udara Segar, dan Suara Santai
Tidak ada yang seperti suara kicauan burung, air menetes ke kolam yang tenang, dan dedaunan menari tertiup angin. Pandangan dan suara yang menenangkan ini semua bisa menjadi bagian dari pernikahan Anda ketika Anda memilih tempat di luar ruangan. Sebagian besar dekorasi yang Anda butuhkan sudah disediakan dengan alasan, yang dapat menghemat waktu dan uang Anda. Arbor dan bangku putih sangat romantis. Yang perlu Anda khawatirkan adalah memilih situs terbaik, dari sejumlah pengaturan indah yang tersedia dan beberapa sentuhan atau dekorasi kreatif untuk tahap di mana Anda akan mengatakan “sah”. Pencahayaan alami juga membuat foto yang bagus sehingga Anda dapat bisa pergi dengan kenangan abadi. Pastikan juga menu makanan yang dihidangkan untuk tamu telah siap direncanakan catering di Surabaya pilihan Anda. 

2. Cuaca yang menyenangkan
Jika Anda suka menghabiskan waktu di luar, tempat terbuka adalah pilihan yang sempurna. Acara di luar ruangan menyenangkan bagi kedua mempelai dan tamu mereka karena mereka menciptakan latar belakang yang sempurna untuk acara tersebut. Ini membantu mengatur suasana hati yang tenang dan romantis dan memungkinkan semua orang merasa nyaman dan santai. Keindahan alam terbuka juga meningkatkan perasaan semua orang pada hari yang sangat istimewa ini. Setelah akad nikah Anda, tamu Anda akan dapat menikmati lahan yang indah dan memanfaatkan sebagian besar hari. Anda bahkan dapat menyaksikan bintang dan bulan apabila menyelenggarakan pesta saat malam hari!

3. Tempat Duduk
Alih-alih tamu yang duduk di bangku acara akad nikah atau meja makan, Anda memiliki banyak pilihan untuk tempat duduk di luar ruangan. Bangku disediakan tetapi Anda dapat menggunakan kursi taman atau kursi kayu khusus jika Anda sangat praktis. Jika berada di luar ruangan selama akad nikah Anda sepertinya terlalu banyak stres, banyak tempat pernikahan menawarkan ruang dalam ruangan untuk acara lanjutan pernikahan Anda. Jangan lupa sajikan kue-kue kecil yang khusus Anda pesan di paket pernikahan Surabaya murah agar menu makanan yang disajikan memiliki snack ringan. 

4. Hiburan Saat Pesta Pernikahan
Kesempatan tidak terbatas ketika datang ke pernikahan di luar ruangan. Karena Anda tidak dibatasi oleh tempat dalam ruangan, Anda dapat menambahkan ekstra untuk membuat resepsi Anda lebih menyenangkan. 
Datangkan pemain musik akustik sebagai salah satu hiburan dengan iringan musik yang ringan tapi tetap menghibur. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version