Lompat ke konten
Katering Harian Bantu Produktivitas Karyawan Pabrik 1

Katering Harian Bantu Produktivitas Karyawan Pabrik

Karyawan merupakan salah satu modal utama suatu perusahaan. Karyawan juga dapat dikatakan sebagai salah satu roda utama dalam mencapai tujuan perusahaan. Karyawan dituntut untuk memiliki kinerja yang tinggi agar menghasilkan produktivitas yang stabil bagi perusahaan. Pentingnya produktivitas karyawan bagi perusahaan tentu membutuhkan dukungan secara moral dan finansial dari perusahaan sendiri. Dukungan tersebut dapat berupa fasilitas kesehatan hingga asupan makanan yang bergizi. Asupan makanan yang bergizi digunakan sebagai salah satu pengisi energi yang telah hilang selama jam kerja. 

Kebutuhan dalam mengasup energi tersebut dapat diwujudkan dengan penyediaan makanan yang sehat bagi karyawan. Penyediaan makanan tersebut dapat diwujudkan dengan pemberian fasilitas kantin di dalam perusahaan secara gratis. Namun, mengikuti perkembangan zaman yang ada kantor saat ini tidak terlalu banyak menyediakan ruang bagi karyawan dalam menyantap makanan dalam kantin. Keterbatasan tersebut menyebabkan berbagai perilaku menyimpang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penyimpangan tersebut dapat terlihat dengan adanya kebiasaan membeli makanan pada pedagang yang kurang terjamin kebersihannya. Dorongan dalam melakukan pembelian makanan tersebut tidak lain adalah adanya label murah dalam makanan. 

Apabila penyimpangan kebiasaan tersebut terus dibiarkan berlarut-larut tentu akan berdampak bagi kesehatan tubuh. Makanan yang tidak sehat apabila dimasukkan secara terus-menerus kedalam tubuh akan berakibat fatal bagi organ-organ tubuh karyawan. Menurunnya fungsi organ-organ tubuh tersebut tentu akan memberikan dampak negatif pada tingkat kinerja dan produktivitas yang ada pada karyawan. Hal tersebut perlu mendapatkan perhatian khusus dari pihak perusahaan apabila hendak menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Penyediaan fasilitas makanan yang sehat pada era saat ini juga sangat mudah. Kemudahan tersebut dapat dilihat pada banyaknya jasa catering di Surabaya yang mampu menyediakan makan siang sehat bagi karyawan perusahaan. 

Baca Juga  Jasa WO dan Paket Pernikahan di Mojokerto - Jombang

Penyediaan makanan melalui jasa catering sendiri dapat dilakukan dengan cara yang mudah yaitu dengan pemilihan jasa catering yang dianggap professional. Pemilihan jasa catering yang professional dapat ditempuh dengan melakukan pencarian diberbagai media pencarian berbasis internet. Pencarian yang dilakukan juga harus selektif mengingat saat ini sudah banyak review-review palsu yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pemilihan catering juga dapat dilakukan melalui rekomendasi berbagai relasi. Intinya, saat melakukan keputusan pembelian harus dipastikan dulu penyedia makanan atau jasa catering yang hendak diajak kerja sama memiliki track record yang baik. 
‚Äč
Pemilihan jasa catering juga dapat didasarkan atas reputasi dari penyedia jasa boga tersebut. Pilihlah jasa catering yang memiliki berbagai produk dan pengalaman dalam melayani pelanggan. Pilihlah juga penyedia jasa nasi kotak Surabaya sebagai salah satu alternatif dalam penyediaan makanan sehat bagi karyawan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *