Lompat ke konten

Kantor Cabang Berkah Catering Malang Telah Resmi di Dirikan

PT. Berkah Catering Nusanata merupakan unit bisnis yang didirikan oleh berkah group yang bergerak di bidang jasa catering, adapun layanan catering yang dikerjakan mulai dari catering harian/ lunchbox, catering nasi kotak, tumpeng, aneka kue kering dan kue basah, coffee break hingga catering prasmanan untuk event kecil sampai dengan event pernikahan. Berkah catering telah lama dikenal sebagai jasa catering murah di Surabaya Sidoarjo, memiliki kantor pusat di Surabaya dan dapur utama di daerah Candi Sidoarjo.

Sebagai pelaku jasa catering event, khususnya pernikahan berkah catering telah menjajaki banyak tempat yang ada di Kota-kota Jawa Timur, tidak hanya terpusat sebagai jasa catering Surabaya dan Sidoarjo, event berkah catering banyak dijalani di Kota lain, seperti Gresik, Mojokerto, Madura, Jombang, hingga Kota Malang. Pada artikel kali ini kami akan membahas peresmian kantor cabang berkah catering di Kota Malang. Sebagai Pelaku jasa catering malang tentunya dibutuhkan suatu wadah tempat dan sarana untuk menunjang promosi serta operasional, dan juga disadari benar bahwa Kantor tersebut juga merupakan sarana pertemuan antara pihak Vendor dan pihak Customer.

Pada tanggal 16 April 2019 kemarin, PT. Berkah Catering Nusantara semakin membuktikan keseriusannya untuk dapat bersaing sebagai jasa catering profesional di Kota Malang. Berkah Catering yang dipelopori oleh berkah group meresmikan kantor pemasarannya untuk cabang kota Malang. Hal itu akan menjawab pertanyaan konsumen Malang yang selama ini bertanya-tanya mengenai kedudukan Berkah Catering di Kota Malang. Sebagai jasa catering di Malang , awalnya PT. Berkah Catering Nusantara hanya mempersiapkan dapur pembantu saja, yakni di daerah karangploso Malang kabupaten, lebih tepatnya di Perumahan Agro Kencana Blok AMU I No.6 Karangploso – Malang. Sedangkan untuk kantor pemasarannya selama ini masih terpusat di Surabaya dan Sidoarjo Saja.

Oleh karena itu maka PT. Berkah Catering Nusantara merasa kantor pemasaran di Kota Malang sangat perlu untuk di luncurkan. Berlokasi di Malang selatan, tepatnya di Perumahan Griya Tangkil Indah Blok I no.5 kantor resmi cabang Berkah Catering Malang resmi didirikan. Penentuan tempat dan lokasi ini dilandasi oleh pengembangan Kota Malang kedepannya, dan lokasi tersebut dinilai sangat strategis dekat dengan fasilitas-fasilitas yang bermanfaat kedepannya. Kantor Cabang Berkah Catering ini akan resmi beroperasi secara penuh di awal bulai mei 2019 sebelum tibanya bulan ramadhan. 

Untuk menelusuri kantor cabang berkah catering malang ini sangatlah mudah, karena lokasi perumahannya sangat strategis di pinggir jalan besar Jl. Raya Supriadi atau bisa juga dilewati di Jl. Raya Alternatif yaitu Jl. Raya Gadang. Untuk melihat lokasinya lebih terperinci lagi kalian bisa menggunakan bantuan google map dengan mengetik di kolom pencarian ‘PT. Berkah Catering Nusantara – Malang’ , disana kalian bisa menemukan lokasi lebih lengkapnya serta petunjuk arah jalan untuk menuju kesana. Untuk mempermudah di bawah ini merupakan embed code dari kantor pemasaran berkah catering malang yang bisa kalian telusuri

Untuk kalian para calon konsumen berkah catering malang sekarang bisa melakukan konsultasi atau transaksi di kantor kami tersebut. Hal ini juga semakin memantapkan PT. Berkah Catering Nusantara untuk melakukan strategi pengembangan marketing untuk jenis catering lainnya yang sebelumnya belum dijalankan di Kota Malang, seperti nasi kotak, catering harian, tumpeng dan lainnya, Termasuk juga strategi bisnis untuk wedding organizer yang akan di kembangkan di Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *