Lompat ke konten

Jasa Wedding Organizer di Depok Murah 2020

Pernikahan adalah moment sakral yang dinanti oleh setiap pasangan, dan menjadi moment sekali seumur hidup setiap orang . Berkah group sendiri sudah menjadi jasa wedding organizer sejak tahun 2018 dan sudah mengerjakan banyak event pernikahahan baik di Jawa Timur dan juga JABODETABEK.

Ditengah 2020 ini memang Indonesia sedang mengalami pandemi virus corona dan sedang mengalami kondisi penurunan perekonomian, ditambah lagi bagi para pengusaha wedding saat ini banyak yang mengalami guncangan dalam usahanya dikarenakan event pernikahan yang tidak diperbolehkan selama pandemi corona ini.

Akan tetapi berkah group sangat berkomitmen  dengan usahanya dengan menjadi vendor catering dan jasa wedding organizer profesional dan berkualitas ditengah keadaan sulit saat ini. Berkah group dalam kiprahnya sebagai jasa wedding organizer di JABODETABEK sudah banyak mengerjakan banyak event pernikahan di area Jakarta.

Berkah Group menjual paket pernikahan di Depok dengan harga minimal 65 juta all in, lengkap dengan gedung dan jasa wedding organizernya. Berpengalaman mengerjakan lebih dari 1000 event pernikahan, menjadikan berkah group optimis untuk bisa bersaing di Kota Depok.

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa hubungi 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) . Atau kalian bisa kunjungi kantor pemasaran kami di area Cikini Jakarta Pusat. Ingat jangan asal pilih dalam memilih jasa wedding organizer untuk pesta pernikahan kalian, meskipun harga bukanlah satu satunya patokan dalam menentukan jasa wedding organizer , akan tetapi jika ada jasa wedding organizer depok yang murah dan berpengalaman mengapa harus pilih yang mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *