Lompat ke konten

Jasa Wedding Organizer Bekasi Termurah 2020

Kota bekasi merupakan salah satu kota megapolitan yang berlokasi berdampingan dengan Ibukota Jakarta,  dengan pertumbuhan penduduknya yang begitu pesar membuat perkembangan bisnis di kota ini juga berkembang dengan pesat, termasuk diantaranya adalah bisnis wedding atau pernikahan.

Bisnis pernikahan bisa dikatakan salah satu bisnis yang tidak akan ada kata matinya, karena setiap orang pasti akan melangsungkan pernikahan, sedangkan angka pertumbuhan kelahiran di Indonesia yang semakin lama semakin meningkst jika dibandingkan dengan angka kematiannya.

Di Tahun 2020 ini bisa dikatakan adalah tahun yang cukup sulit bagi pelaku bisnis pernikahan, dikarenakan pandemi corona yang membuat ekonomi secara universal di seluruh dunia mengalami penurunan yang sangat signifikam termasuk juga di Indonesia.

Meskipun demikian berkah group sebagai pelaku jasa wedding organizer di JATIM dan JABODETABEK tidaklah menyerah dengan kondisi ini. Sebagai jasa wedding organizer di Bekasi khususnya berkah group menawarkan paket pernikahan lengkap dengan jasa wedding organizernya dari mulai harga 65 juta lengkap dengan gedungnya juga.

Dengan dihandle oleh tim wedding orgsnizer yang sudah terlatih dan berpengalaman di bidangnya, membuat berkah group melalui unit bisnisnha berkah enterprise dan berkah catering semakin optimis dapat bersaing dengan dengan para perlaku wedding organizer di Kota Bekasi.

Dalam kiprahnya berkah group sendiri sudah menangani lebih dari ribuan event pernikahan selama tahun 2015, dan kini untuk kalian yang berada di Kota Bekasi tidak perlu bingung lagi dalam memilih jasa wedding organizer yang murah dan tepat. Karena berksh group siap membantu melancarkan pernikahan impian Anda. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *