Lompat ke konten

Jasa Catering Surabaya Murah untuk Idul Fitri 2018

Jasa Catering Surabaya Murah untuk Idul Fitri 2018 – Tidak terasa bulan ramadhan akan berakhir sebentar lagi, yang saat ini sudah memasuki hari puasa yang ke 26 dan akan tiba saatnya bagi para umat islam merayakan hari kemenangannya yaitu idul fitri atau yang biasa disebut hari lebaran. Di hari lebaran ini pada umumnya terdapat makanan khas lebaran seperti kue kering (nastar, putri salju castengal dan lainnya). Ada juga makanan khas lebaran seperti ketupat, opor dan teman temannya.

Akan tetapi pada umumnya setiap memasuki hari raya Idul Fitri pastinya banyak ibu rumah tangga yang merasa kerepotan karena ditinggal mudik asisten rumah tangganya, yaa, tentu saja dikarenakan banyak asisten rumah tangga yang pulang ke kampung halamannya untuk merayakan idul fitri bersama keluarganya disana. Oleh karena itu berkah catering sebagai jasa catering surabaya murah menawarkan solusi untuk mengisi konsumsi di hari lebaran Anda.

Berkah catering siap mengisi hidangan lebaran anda dengan hidangan khas lebaran ataupun hidangan prasmanan pada umumnya. Kelebihan dari catering kami adalah dengan harga yang terjangkau menyajikan kualitas pelayanan dan makanan yang berkualitas tinggi. Sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa dari berkah catering mulai dari acara kecil hingga acara pernikahan.

Harga dari salah satu jasa catering pernikahan surabaya yang satu ini memanglah sangat pas dikantong anda, kami memiliki harga paket mulai dari 20 ribu hingga tertinggi 45 ribu per porsinya. Tentu saja harga tersebut sudah termasuk dari makanan dan pelayanan dari kami. Berkah catering tidak hanya melayani area surabaya saja akan tetapi mencakup wilayah jawa timur lainnya seperti Sidoarjo Mojokerto Pasuruan dan Malang.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *