Lompat ke konten

Jasa Catering Murah di Bangkalan

Berkah Catering – Event di Ratu Eboh

Catering Bangkalan – Seperti yang kalian tau, bangkalan merupakan perbatasan antara Kota Surabaya dan Madura, dan lebih cenderung masuk ke wilayah Madura. Jika kalian dari Surabaya dan ingin ke daerah bangkalan kalian haruslah menyebrangi jembatan suramadu dari daerah surabaya utara, kemudian sampailah di daerah tersebut. Bangkalan merupakan salah satu daerah yang berkembang di wilayah madura, banyak dibangun pusat usaha dan hotel-hotel di daerah tersebut.

Jasa Catering Bangkalan dan Madura Terpercaya

Berkah catering merupakan jasa catering di Surabaya yang mengembangkan layananannya sampai wilayah bangkalan Madura dalam hal catering pernikahan seperti yang pernah kita bahas dalam artikel sebelumnya mengenai catering madura, dan sudah beberapa kali menjalani event catering pernikahan di Bangkalan. Seperti yang kalian ketahui berkah catering sudah memperluas area layananannya di beberapa kota di Jawa Timur seperti jasa catering malang , gresik, pasuruan, mojokerto hingga menjadi jasa catering di Bangkalan Madura.

Dalam kiprahnya berkah catering sudah menjalani beberapa event di daerah bangkalan, salah satu contohnya adalah event pernikahan di Gedung Ratu Ebu dan hotel ningrat di Bangkalan. Masalah harga pastinya kalian tidak usah khawatir karena tiada perbedaan antara event di bangkalan maupun di Surabaya asalkan masih dalam area yang di cover oleh PT. Berkah Catering Nusantara. Nah, berikut ini beberapa event yang pernah di jalani oleh berkah catering di Bangkalan Madura

1. Berkah Catering – Gedung Ratu Eboh Bangkalan

Event di gedung ratu eboh ini seperti yang diketahui pernah dijalani oleh berkah catering di tanggal 11 november 2017, pada saat event tersebut mengambil nuansa dekorasi catering rustic. Pemesanan pada event ini sebanyak 1000 pax.

2. Berkah Catering – Hotel Ningrat Bangkalan

Hotel ningrat merupakan salah satu hotel yang terletak di kawasan bangkalan madura, berkah catering hingga tahun 2019 ini telah menjalani dua event di hotel ningrat bangkalan madura. Event pernikahan pada gambar diatas berlangsung di bulan april 2018. 

Sebagai jasa catering bangkalan berkah catering tidak pernah membeda-bedakan customernya baik yang berasal dari dalam kota Surabaya ataupun luar kota Surabaya semua diberlakukan sama, bisa kalian lihat dari segi dekorasinya pun tetap memukau seperti event berkah catering lainnya. Berkah catering telah melayani ribuan event caterig pernikahan sejak tahun 2014, oleh karena itu tidak perlu diragukan lagi untuk kredibilitas dari jasa catering yang satu ini.

​Jika kalian warga bangkalan berminat untuk melakukan pemesanan di berkah catering, kalian tidak perlu jauh-jauh lagi ke Surabaya

Paket Catering Bangkalan Termurah

Dengan didukung perlengkapan catering yang modern, kami berkembang menjadi jasa catering yang cukup ternama, Kami melayani jasa katering untuk acara pernikahan, hajatan, rapat, acara tasyakuran, acara kantor, ulang tahun dan lain-lain. Jasa layanan kami meliputi :

  • Wedding Catering.
  • Prasmanan untuk rapat, meeting, pesta kecil atau besar
  • Snack Box.
  • Rice Box untuk Kantor & Perusahaan
  • coffee break
  • Persewaan Alat Catering

Prinsip dalam usaha kami adalah melayani konsumen kami dengan sebaik mungkin, layanan yang dimulai dari bahan masakan yang kami buat adalah bahan yang berkualitas dan dimasak dengan bersih di dapur yang sangat rapi, bersih dan sehat.

Ditangani oleh chef kami yang handal dalam memasak, sehingga cita rasa masakan menjadi enak dan lezat. Selain koki kami mempunyai karyawan pembantu chef yang terampil dan cekatan, yang bekerja dengan kompak dan cepat, sehingga hasil catering selalu tepat waktu.

Jasa Catering Bangkalan Lainnya

Hadir sebagai jawaban kebutuhan hidangan pesta berkualitas dan minimalis. Disamping menu prasmanan kami juga melayani Paket Nasi Kotak tentunya dengan harga terjangkau mulai harga 16.000. Kami dapat melayani seluruh wilayah Surabaya Raya. Jika Anda membutuhkan jasa Catering Murah di Bangkalan 2021 silahkan menghubungi tim marketing kami melalui kontak yang tersedia. Tim kami akan membantu Anda menemukan solusi dalam penyediaan layanan catering Anda . Berkah Catering bangkalan akan menyediakan pelayanan terbaik untuk Anda,

Untuuk informasi pemesanan catering bangkalan lebih lanjut kalian bisa hubungi kami di :

0812-3008-1664 / 0811-3211-445

Kantor : Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *