Lompat ke konten

Jasa Catering Mojokerto – Jombang Termurah 2023

Catering Mojokerto dan Jombang memang sangatlah banyak, tapi jika kalian mencari yang rekomended hanyalah beberapa diataranya. Salah satunya adalah berkah catering. Kami memiliki aneka jenis catering dengan harga yang murah. Ga percaya? cek brosur di bawah ini.

catering gresik

Mencari jasa katering yang profesional di area Jawa Timur memang lebih banyak kita temukan di area pusat Ibukota Surabaya, Sidoarjo, Malang dan sekitarnya, karena tidak dapat dipungkiri karena pusat bisnis di Jawa Timur termasuk catering dan pernikahan memang sebagian besar pangsa pasar nya adalah di Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Maka tidak jarang untuk Kota kota lainnya di Jawa Timur yang berencana menyelenggarakan pernikahan atau mencari jasa catering mojokerto atau vendor pernikahan yang lengkap sering kali menggunakan jasa atau vendor dari Kota Surabaya, Sidoarjo atau Malang. Hal tersebut karena sering sekali kami temui di acara-acara pernikahan para calon mempelai menggunakan jasa atau vendor dari ketiga Kota tersebut.

Akan tetapi pada nyatanya bukanlah Kota-kota lain di Jawa Timur tidak memiliki prospek bisnis yang bagus terutama dalam pangsa pasar catering mojokerto dan jasa pernikahan, mengingat perkembangan era digital saat ini sangat pesat, oleh karena itu hampir semua trend masyarakat di Jawa Timur menggunakan teknologi digital dalam mencari kebutuhan atau jasa yang diperlukan, termasuk jasa pernikahan.

Hal ini tentulah peluang bagi setiap pelaku bisnis untuk bisa lebih mengembangkan usahanya di area atau Kota lainnya di Jawa Timur.

Akan tetapi pada kenyataannya sering kali juga banyak ditemukan bahwa vendor-vendor catering atau pernikahan di ketiga kota tersebut (Surabaya, Sidoarjo dan Malang) untuk enggan melayani area Jawa Timur lainnya, atau mereka lebih mengenakan charge tambahan yang cukup besar untuk para pelanggan yang ingin menggunakan jasa dari vendor tersebut.

Termasuk diantaranya adalah Kota Mojokerto dan Jombang, kami berkah group (berkah catering dan berkah enterprise) sering menemukan banyak dari vendor catering atau pernikahan lain di Kota Surabaya dan Sidoarjo tidak melayani kedua area ini, padahal menurut kami Kota Mojokerto dan Jombang merupakan prospek sangat bagus untuk pengembangan bisnis catering dan pernikahan.

Hal ini mengingat pertumbuhan ekonomi dikedua wilayah ini sangat berkembang signifikan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, kami berkah group memutuskan juga untuk membuka cabang bisnis di kedua Kota ini (Jombang dan Mojokerto). Untuk area Mojokerto bisa kalian temukan dapur pembantu kami di wilayah Dlanggu Borang Mojokerto sedangkan untuk area Jombang bisa kalian temui di Pondok Tunggorono Kab. Jombang.

Rekomendasi Jasa Catering Mojokerto – Jombang

Sebagai jasa catering Mojokerto dan Jombang tentunya kami tidak membedakan dengan area kami lainnya seperti Surabaya, Sidoarjo dan JABODETABEK, kami tetap memberikan pelayanan terbaik untuk setiap konsumen yang menggunakan jasa dari berkah catering mojokerto.

Hal ini terbuki kami telah beberapa kali menangani event di area Mojokerto dan Jombang, diantaranya adalah di Gedung Astoria – Mojokerto, The Resort Hotel – Mojokerto, Gedung Sahabat – Mojokerto, Pabrik Gula – Jombang dan beberapa acara rumahan lainnya.

Tentunya salah satu keunggulan yang kami miliki adalah selain dengan harga yang bersahabat juga untuk acara atau event area Mojokerto dan Jombang tidak dikenakan charge tambahan. Nah, penasaran kan layanan apa saja yang kami sediakan untuk area Mojokerto dan Jombang , setelah sebelumnya kami telah membahas tentang paket pernikahan murah di Mojokerto dan jasa wedding organizer di Jombang – Mojokerto . 

catering mojokerto

Berkah catering mojokerto hadir di Mojokerto dan Jombang untuk menawarkan konsep catering prasmanan, jika kalian lihat pada harga diatas, paket catering prasmanan yang kami jual mulai dari harga Rp 20.000 / pax sampai dengan Rp 50.000 / pax nya. Dengan harga paket tersebut kalian akan mendapatkan fasilitas lengkap, tidak hanya makanan tetapi juga untuk perlengkapan, peralatan dan pramusaji semua sudah termasuk dari kami. Dan sekali lagi, untuk wilayah Mojokerto dan Jombang adalah tanpa charge tambahan.

Kalian bisa menggunakan paket prasmanan diatas untuk beragam acara kalian, mulai dari acara kecil seperti arisan keluatga, syukuran, acara kantor sampai dengan acara besar seperti pernikahan, family gahtering kantor dan juga acara khitanan. Karena kami berkah catering mojokerto mampu melayani pemesanan paket prasmanan dengan minimum kuantiti 100 pax ! (tentunya terdapat chatge tambahan jika pemesanan di bawah minimum order). Akan tetapi dengan konsep prasmanan ini kalian tidak perlu repot lagi untuk masak, menyediakan peralatan makan dan melayani tamu undangan, karena semua sudah tercover melalui jasa yang kami berikan.

Dengan konsep catering prasmanan mojokerto dan Jombang itu sendiri akan membuat kalian lebih dihargai oleh para tamu undangan. Masalah rasa dan kualitas pelayanan kalian tidaklah perlu khawatir, karena berkah catering sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam menangani acara prasmanan dan sudah mengerjakan ribuan event prasmanan untuk pernikahan. Semua hal tersebut dapat kalian lihat melalui official instagramnya @berkahcatering.  Berbagai testimonial dari pelanggan juga bisa kalian lihat melalui instagaram tersebut. Didukung dengan keberadaan dapur pembantu di Dlanggu Mojokerto serta di Pondok Tunggorono Jombang tidak perlu membuat kalian khawatir juga akan ketepatan waktu dalama pengantaran. 

Selain konsep catering prasmanan, berkah catering mojokerto juga menyediakan paket nasi Kotak Mojokerto dan Jombang, sebagaimana yang kalian ketahui, konsep nasi kotak atau nasi kuning ini merupakan salah satu jamuan makan yang juga sering digunakan tuan rumah dalam menjamu tamu undangannya. Selain kelebihannya dalam soal lebih praktis, catering nasi kotak ini juga dinilai lebih lemat dan tidak perlu menyediakan banyak tempat untuk menjamu para tamu undangan yang datang ke acara kalian.

Untuk harga paket nasi kotak yang dijual oleh berkah catering di wilayah Mojokerto dan Jombang mulai dari harga Rp 15.000 / Box, sedangkan untuk paket nasi kuing box dijual dengan harga Rp 18.000 / Box . Dengan minimal pemesanan 100 box maka catering nasi kotak ini bisa kalian dapatkan tanpa harus membayar biaya tambahan lainnya seperti ongkos kirim dan lain-lain. Varian menu nasi kotak Jombang dan mojokerto ini terbilang sudah cukup lengkap dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan acara kalian.

Sedangkan untuk paket lainnya kami memiliki paket Tumpeng dengan harga mulai dari RP 500.000 untuk 15 orang dan paket nasi keroyokan dengan harga mulai dari Rp 50.000 / orang. Kedua catering tersebut bisa kalian nikmati untuk kebutuhan berbagai acara yang bersifat kumpul-kumpul atau syukuran. Dengan harga yang sangat terjangkau dan pengalaman yang kami miliki, maka sangatlah pantas jika kalian memasukan berkah catering sebagai referensi pilihan catering yang akan kalian gunakan untuk berbagai kebutuhan acara Anda. 

Paket Catering Mojokerto – Jombang untuk Karyawan dan Pabrik

Sebagai pelaku jasa catering mojokerto yang memiliki kelengkapan legalitas lengkap, kami juga melayani kebutuhan dari catering makan siang karyawan untuk wilayah Mojokerto dan Jombang. Banyaknya pabrik di area Mojokerto dan Jombang pastinya membutuhkan jasa catering untuk makan siang karyawan dan konsumsi staf produksinya, kami PT. Berkah Catering Nusantara mampu melayani kebutuhan tersebut. Dengan pengalaman kami sebagai jasa catering harian Kantor dan Pabrik di Surabaya, Sidoarjo dan Jakarta membuat kami yakin bisa memenuhi kebutuhan makan siang dari perusahaan Anda.

PT. Berkah Catering Nusantara juga mengantongi perizinan yang cukup lengkap sebagai landasan kami untuk bisa masuk ke perusahaan atau pabrik-pabrik di area Mojokerto dan Jombang. Serta didukung dengan tenaga masak yang memadai maka kami mampu menampung pelayanan jasa catering harian sampai dengan 5000 pax per harinya. Selain itu buat para perusahaan lain atau industri rumah tangga yang memerlukan jasa catering harian, kami siap melayani dengan minimum kuantiti 10 orang per harinya, kami berkomitmen penuh akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Harga yang kami tawarkan untuk catering harian ini mulai dari harga 15 ribu per orangnya sekali makan, sedangkan untuk kemasan dan pelayanan kami bisa menggunakan lunchbox dan juga bisa di konsep semi prasmanan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Masalah budget dan termin pembayaran kami bisa mengikuti juga sesuai dengan ketentuan dan kebijakan dari perusahaan, oleh karena itu hubungi kami lebih lanjut untuk informasi detailnya

Hubungi Berkah Catering Mojokerto

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai catering mojokerto – jombang kalian bisa hubungi kami :

PT. Berkah Catering Nusantara

0812-3008-1664 / 0811-3211-445

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *