Lompat ke konten

Jasa Catering Event di Surabaya Sidoarjo

Berbicara tentang event, pastilah sesuatu yang tidak bisa terlepas dari jasa catering, karena hampir semua event pasti membutuhkan konsumsi, dan sedikit sekali konsumsi yang dikelola sendiri oleh penyelenggara event, pastilah mereka membutuhkan jasa catering sebagai pengadaan konsumsinya. Jenis catering yang dibutuhkan untuk sebuah event adalah bervariasi, mulai dari catering kotakan, hingga catering prasmanan.

Berkah Catering adalah salah satu jasa catering yang bisa menjadi pilihan untuk segala jenis / bentuk event Anda, mulai dari event kecil seperti seminar, syukuran dan acara kantor sampai dengan event besar seperti wedding. Berkah catering menyediakan semua jasa atau layanan catering mulai dari nasi kotak, tumpeng hingga wedding catering.

Catering surabaya yang satu ini memng sudah sangat berpengalaman dalam menangani konsumsi berbagai event / acara, terkhususnya untuk catering pernikahan surabaya. Tidak hanya itu saja, berkah catering juga memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang murah, sehingga hal ini tentu saja bisa menghemat budget event Anda, jika event Anda terbatas oleh dana.

Berkah Catering sudah mendapatkan ratusan testimonial dari para pelanggannya, kualitas makanan yang disajikan juga bisa dibilang sangatlah terjamin, hal ini bisa dilihat dari pujian dalam testimonialnya. Hampir semua pelanggan yang menggunakan jasa berkah catering merasa puas dengan pelayanannya, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih catering event yang satu ini.

Berkah Catering awal didirikan pada akhir tahun 2014, dimana diawali dari catering nasi kotak hingga saat ini berkah catering sudah banyak menagani event-event besar di Surabaya. Untuk event kecil skala 100 orang pun mampu dilayani oleh berkah catering, tentunya dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Bagi kalian yang membutuhkan catering event di Surabaya, berkah catering adalah solusi yang tepat untuk konsumsi event Anda. Jika penasaran dan ingin melakukan pemesanan langsung saja hubungi nomor di bawah ini, sebelum kehabisan.. karna catering ini cepat sekali ter book untuk tiap minggunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *