Lompat ke konten

Informasi Jasa Catering Pernikahan Termurah di Bogor

catering bogor
berkah catering bogor

Catering Bogor – Kota Bogor lebih sering dikenal sebagai kota hujan,karena menurut badan geologi curah hujan di Kota Bogor terbilang cukup tinggi di bandingkan dengan kota-kota lainnya, akan tetapi disamping terkenal dengan kota hujan, bogor juga terkenal dengan wisata khas kulinernya, Kota yang terletak berdampingan dengan Ibukota Jakarta ini memanglah memiliki segudang kuliner di dalamnya, beragam kuliner dapat kita jumpai di Kota Bogor, tidak hanya dengan kuliner khasnya tapi mencakup bisnis kuliner seperti cafe dan resto. Oleh karena itulah, banyak masyarakat Kota Jakarta yang memanfaatkan kesempatan ini untuk refreshing di Kota Bogor di kala senggang.

Bisnis kuliner adalah bisnis yang terbilang tidak pernah akan ada matinya, karena disamping kebutuhan masyarakat dengan makanan, bisnis kuliner juga akan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Sama halnya dengan bisnis catering pernikahan, karena menurut data yang diperoleh, perkembangan orang menikah dari tahun ke tahun terus bertambah lebih banyak dibandingkan dengan angka kematian dan juga kelahiran, hal tersebut menjadi patokan bahwasanya kesadaran akan pernikahan sudah lebih tinggi di kalangan masyarakat, tentu saja itu merupakan hal yang bagus, disamping meningkatkan pertumbuhan penduduk tentang angka kelahiran, kesadaran pernikahan juga diperlukan untuk kita menjauhi hal-hal yang dilarang oleh agama, seperti “zina”.

Bisnis catering pernikahan di Kota Bogor juga berkembang mengikuti trend perkembangan zaman dan teknologi, karena jika kita lihat bedasarkan data yang diperoleh dari google bisnis, tercatat lebih dari 100 unit usaha catering yang menjalankan catering pernikahan di Kota Bogor. Catering pernikahan juga merupakan solusi untuk anda yang hendak menikah, karena tidak dapat dipungkiri bahwasanya catering pernikahan merupakan budget terbesar dalam merencanakan perencanaan pernikahan. Oleh karena itu, maka tidak salah jika kami PT. Berkah Catering Nusantara mengembangkan bisnis catering pernikahan murah di Kota Bogor, karena tentu saja hal tersebut bisa mengurangi kerisauan kalian dalam memilih jasa catering bogor yang tepat.

Jasa Catering Bogor Murah

Slogan “murah” merupakan salah satu kata yang banyak di cari oleh hampir setiap orang, karena secara logika jika kita mendapatkan suatu barang atau jasa yang lebih murah jika dibandingkan dengan pasaran pada umumnya maka kita akan mendapatkan kepuasan batin tersendiri, selain itu kita-pun juga mendapatkan keuntungan financial ketika kita berhasil mendapatkan barang/jasa yang kita inginkan dengan harga dibawah pasaran pada umumnya. Tapi, terkadang orang banyak salah persepsi ketika mengkaitkan kata “murah” dengan kualitas yang “murahan”, padahal jika kita mengkaji terlebih dahulu sebelum kita membeli atau memutuskan memakai jasa tersebut harusnya kita bisa mengambil analisa apakah barang / jasa tersebut termasuk kategori yang “murahan” atau tidak ?

Paket Catering Bogor untuk Pernikahan

Termasuk juga ketika kita hendak memilih jasa catering pernikahan atau prasmanan untuk suatu event, karena tidak dapat dipungkiri juga bahwa kita harus bisa juga menekan cost pengeluaran dalam planing pernikahan kita. Lalu, pertanyaannya sekarang apakah ada paketan catering pernikahan yang bisa kita dapatkan “katanya” dengan harga di bawah rata-rata?? Jawabannya : “Tentu saja ada !!”. PT, Berkah Catering Nusantara atau yang biasa dikenal dengan berkah catering merupakan jasa catering pernikahan yang berasal dari Kota Surabaya – Sidoarjo. Sebagai pelaku catering pernikahan, berkah catering bogor memanglah memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang dibawah rata-rata, bahkan berkah catering juga disebut-sebut sebagai pelopor catering murah di Surabaya – Sidoarjo.

catering depok

Nah, jika pada artikel sebelumya kita telah membahas perkembangan bisnis berkah catering di Jakarta sebagai jasa catering pernikahan di Jakarta, oleh karena itu yang perlu kalian ketahui bahwasanya area bisnis yang di cover oleh berkah catering Jakarta tidak hanya terbatas di Jakarta saja, melainkan juga seluruh area JABODETABEK (Jakarta – Bogor – Depok – Tanggerang – Bekasi) . Jadi jika kalian masih bertanya – tanya bisa gak berkah catering menangani event di area Bogor?? tentu saja jawaban pastinya adalah “sangat bisa”. Lalu sebenarnya siapa sih berkah catering itu ?? apa iya merupakan jasa catering yang berpengalaman ? nah berikut merupakan ulasan singkat dari berkah catering bogor.

Berkah Catering merupakan untit bisnis yang dikelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara yang bergerak di bidang jasa catering. Cakupan jasa catering yang ditawarkan oleh berkah catering mencakupi seluruh sub bidang usaha catering mulai dari catering harian, catering nasi kotak, catering tumpeng, prasmanan dan juga catering pernikahan. Pada praktik pelaksanaanya, berkah catering lebih sering menangani catering pernikahan, bahkan tercatat melalui official instagram dari berkah catering @berkahcatering sudah hampir 4000 postingan di luncurkan, dimana semua postingan merupakan hasil event dari mereka. Untuk event catering pernikahan sendiri, berkah catering sudah menangani lebih dari 1500 event dari tahun 2015 sampai dengan sekarang ini.

Portofolio Berkah Catering Bogor

catering bogor
smamda2
smamda

PT. Berkah Catering Nusantara yang memiliki kantor pusat di Surabaya ini tengah berhasil mengembangkan bisnisnya di beberapa Kota di Jawa Timur, seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuran, Madura, Malang dan juga Jombang. Pada bulan Juni 2019 ini berkah catering mencoba peruntungan nasib di Ibukota Jakarta, dan sudah mendapatkan beberapa event yang dikerjakannya hingga saat ini. Memiliki kantor cabang di Jakarta pusat dan kantor pembantu cabang beserta gudang di Cilodong Kota Depok membuat jangkauan berkah catering Jakarta menjadi lebih luas, seperti di jasa catering pernikahan Depok dan juga Bogor untuk saat ini.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi instagram kami @berkahcatering untuk mendapatkan update dan info terbaru dari event-event yang sudah pernah kami tangani. Jika kalian berminat untuk memakai jasa dari berkah catering bogor kalian bisa kunjungi atau hubungi nomor di bawah ini.

PT. Berkah Catering Nusantara – JABODETABEK

Alamat : Jl. Ciliwung No.57, Pd. Rajeg, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16914
Office Call : 021-29218643
Informasi Pemesanan :
0811-3008-1664 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *