Lompat ke konten

Jasa Catering Bekasi – Paket Nasi Kotak Hemat di Bekasi

Konsumsi nasi kotak merupakan jenis konsumsi yang sering dipakai dalam berbagai acara, berbagai acara mulai dari arisan, meeting, pertemuan dan acara penting lain, pasti kita menemukan nasi kotak di tempat acara tersebut. Nasi kotak cenderung dipilih untuk keperluan konsumsi dari berbagai acara salah satu alasannya adalah praktis. Biasanya nasi kotak dipesan dari catering yang berada du kawasan atau wilayah tersebut.

Selain karena praktis, biasanya catering menawarkan berbagai pilihan  paket nasi kotak beserta masing-masing harganya. Semakin banyak menu dalam nasi kotak maka semakin mahal harganya. Biasanya masakan yang berbahan dasar daging sapi dihargai lebih mahal daripada daging lainnya. Tak sampai disini saja, jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai jasa catering nasi kotak di Depok, kini dalam artikel ini kami akan menjabarkan tentang jasa catering nasi kotak di Bekasi, sebelumnya mari kita simak terlebih dahulu keunggulan dari menggunakan konsumsi nasi kotak untuk acara Anda.

  • Praktis dan Siap Santap
    Alasan ketiga keuntungan memilih nasi kotak adalah karena praktis dan siap santap. Kepraktisan ini yang diambil oleh beberapa orang karena tidak perlu berbelanja dan memasak. Selain itu dalam satu paket nasi kotak biasanya sudah dilengkapi dengan minuman seperti air mineral, es jeruk, soda atau the tergantung dari permintaan Anda.
    Penyajian nasi kotak yang sangat simple membuat kita tidak perlu repot mencari wadah untuk menyantap nasi, karena nasi kotak yang disajikan sudah menyerupai wadah bersekat sehingga Anda tidak ribet untuk menyantapnya.
    Selain itu biasanya catering juga menawarkan jasa antar makanan, sehingga tidak perlu lagi capek untuk mengambil pesanan nasi. dengan adanya jasa catering konsumen semakin dimudahkan untuk memperoleh asupan makanannya. Sangat praktis, bukan?
  • Tidak Perlu Repot untuk Memasak
    Alasan ke empat ini menyambung dari alasan ketiga, yaitu dengan memilih nasi kotak Anda tidak perlu lagi memasak berbagai jenis masakan yang terkadang cukup lama untuk dilakukan. Memasak memang pekerjaan yang meyenangkan namun jika kita sibuk malah akan menyebabkan pekerjaan terbengkalai.
    Untunglah ada orang yang membuka bisnis catering, karena bisnis ini sangat memudahkan orang yang terlalu sibuk dengan urusannya. Nasi kotak yang disediakan catering sangat praktis dan efisien.
  • Lebih Menghemat waktu
    Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan dari memilih nasi kotak adalah menghemat waktu Anda jika Anda harus memasaknya sendiri. Memasak sendiri juga terkadang membuang tenaga setelah kita bekerja seharian. Selain itu, mempercayakan menu makan Anda dengan jasa catering  adalah untuk menghemat biaya bahan yang digunakan dalam memasak makanan. Nasi kotak selain harganya murah juga sangat efisien karena hemat waktu.
  • Penyajian Makanan Lebih Baik karena Dikemas dengan Baik
    Keuntungan yang didapat memilih nasi kotak untuk berbagai acara adalah penyajian makanan lebih rapi karena dikemas dalam kotak dan masing-masing masakan diletakkan dalam sekat-sekat. Makanan kotak memiliki penyajian yang khas dan rapi sehingga membuat menu yang lain tidak saling bercampur.
    Berbeda dengan nasi bungkus yang dikemas dengan ala kadarnya dan cenderung menu lain bercampur dengan nasi. Ini karena biasanya nasi bungkus langsung dimakan dan dihabiskan. Meskipun sudah dingin dan tidak hangat, nasi kotak tetap enak untuk disantap dan kondisinya higienis karena terlindung oleh kotak nasi tertutup.
  • Banyak Pilihan Menu dalam Satu Kemasan Box
    Dalam satu kemasan nasi kotak,biasanya kita dihadapkan oleh beberapa menu yang mengelilingi satu porsi nasi. Banyaknya menu dalam satu kotak sangat bervariatif sehingga kita tidak bosan hanya makan dengan satu jenis menu saja.
    Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari memilih nasi kotak adalah menu yang tersaji dapat disesuaikan dengan budget yang kita miliki, selain itu menu makanan bisa disesuaikan dengan selera kita. 

Paket Nasi Kotak Murah di Bekasi

Nasi kotak (box) biasanya menjadi menu utama dari dari suatu acara, mulai dari tasyakuran, event kampus / kantor sampai dengan event besar seperti pernikahan. Penggunaan konsumsi nasi box dinilai sangat tepat digunakan untuk keperluan berbagai acara dikarenakan lebih praktis dan tidak perlu memakan tempat yang banyak. Selain itu pemesanan nasi kotak sudah pasti sesuai porsi dikarenakan 1 kotak pastinya untuk 1 orang. Berkah Catering memiliki paket nasi kotak surabaya dengan harga yang sangat terjangkau. Paket nasi box bekasi yang kami jual mulai dari harga Rp 15.000 per box. Untuk lebih lengkap kalian bisa lihat price list Di bawah ini.

PAKET STANDART
Nasi PutihAyam Olahan*Tahu baliMie gorengSambalKerupuk
PAKET BRONZE
Nasi PutihAyam Olahan*Tumis Olahan*Mie gorengSambalKerupuk 
PAKET SILVER
Nasi PutihAyam Olahan*Tumis Olahan*Mie gorengSambalKerupuk 

Bisa dilihat paket nasi kotak diatas yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga Rp 15.000 – Rp 22.000 dengan varian makanan yang sangat beragam dan juga lengkap. Menu nasi kotak mulai dari ayam sampai dengan daging olahan bisa kalian dapatkan. Tidak hanya murah tentunya kualitas dari nasi kotak bekasi ini juga sangatlah terjamin, kami sudah menangani lebih dari 1000 project nasi kotak selama ini, dan hampir semua konsumen puas dengan makanan dari berkah catering. Untuk portofolio lengkap kalian bisa lihat melalui instagram kami di @berkahcatering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *