Lompat ke konten

Intip Dekorasi Indah di Hari Pernikahanmu

Para tamu mengharapkan lebih banyak dari resepsi pernikahan hari ini sehingga terserah perencana pernikahan dan bahkan pengantin untuk menjadi sangat kreatif dan benar-benar berpikir di luar kotak. Sejauh ini para perencana mempertimbangkan setiap inci ruangan atau ruang luar dan itu tidak lagi hanya tentang meja, tanda-tanda unik atau kelopak cantik yang tersebar di bawah, tidak semua itu sebenarnya terjadi di atas. Karangan bunga cantik, sangkar burung, jumbai, lilin, dan bulu halus digantung dari langit-langit dan pohon untuk memberi kita ruang pernikahan yang menarik dan bergaya uber yang benar-benar akan membuat kagum kaus kaki siapa pun. Indahnya dekorasi yang ditawarkan oleh perencana pernikahan erap kali kita temui dalam paket pernikahan malang. Berikut adalah beberapa ide favorit kami untuk memberi Anda beberapa ide dan inspirasi tentang cara menghias ruang pernikahan Anda dari atas.

1. DIY 
Apa pun yang Anda pilih untuk digunakan, pastikan Anda membuatnya sendiri, tidak hanya mengurangi pengeluaran Anda secara signifikan, tetapi juga memberi Anda gaya yang tidak dimiliki oleh pernikahan lain, gaya Anda akan unik dan unik untuk pernikahan Anda karena itu adalah sesuatu yang Anda dan tim pernikahan Anda akan buat di antara Anda sendiri. Hasil akhir tidak harus sempurna terutama jika Anda menggunakan gaya bohemia pedesaan. Coba lukis kaleng-kaleng tua, naik botol-botol kaca, kumpulkan kain dan pita tua untuk membuat jumbai atau menggantung koleksi foto-foto khusus.

2. Jangan Lupa Go Green 
Gunakan bunga musiman dan limbah kebun daur ulang untuk menciptakan sesuatu yang sangat spesial dan individual. Itu bisa berupa cabang-cabang kurus atau dedaunan dan bulu yang gugur.

3. Kesenian Kertas? Why not?
Lentera kertas, pompom, bunga, hati, jumbai, Anda bisa membuat apa saja dari jenis kertas yang tepat. Pada dasarnya pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dan membaca makalah apa yang terbaik untuk proyek-proyek tertentu. Pinterest penuh dengan begitu banyak ide menarik untuk proyek kertas.

4. Glam
Jika pengeluaran tidak menjadi masalah, maka mengapa tidak pergi keluar dengan bola kristal yang indah atau lilin wangi. Mereka akan terlihat sangat formal dan akan menciptakan efek visual yang indah dari kaca pantulan dan cahaya lilin. Ala-ala Princess Syahrini bisa menjadi inspirasi untuk momen penting dalam hidup. 

Namun, apapun bentuk dan wujud dekorasi yang akan digunakan pada hari istimewa Anda, pastikan bahwa Anda tidak melupakan persiapan dan pemilihan yang krusial yaitu mengenai catering. Catering di malang menjadi salah satu hal krusial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *