Lompat ke konten

Inspirasi Pernikahan Warna Netral untuk Tampilan Elegant

Memilih palet warna pernikahan Anda bisa menjadi tugas yang sulit. Dengan begitu banyak pilihan dan tren yang indah di luar sana, memilih warna yang tepat yang akan menjadi batu loncatan untuk gaya dan dekorasi pernikahan Anda bisa luar biasa hal ini tentu akan seirama dengan keindahan dekorasi catering di Jakarta pesta pernikahanmu. Jika Anda mencari ide palet netral, kami telah melihat apa yang dilakukan pasangan nyata lainnya pada hari besar mereka untuk membawakan Anda inspirasi pernikahan warna netral untuk tampilan surgawi!

Tidak ada yang mengatakan mimpi lebih dari palet warna netral yang lembut, yang kebetulan cocok dan cocok dengan gaya pernikahan, tempat dan musim tahun ini. Warna-warna netral juga memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan dan bereksperimen dengan berbagai tekstur. Jika Anda mencari gaya abadi yang akan terlihat trendi selamanya, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

1. Buket
Mempelai Wanita pergi untuk sebuah karangan bunga mawar dan anggrek. Pernikahan modern cantik datang bersama tanpa hambatan, meskipun mengalami banyak kemunduran seperti mempelai laki-laki harus pulih dari operasi besar hanya beberapa bulan sebelumnya.

2. Pengiring pengantin
Memilih mawar pastel terang untuk gaun pengiring pengantinnya yang dipadukan dengan bunga-bunga lokal seperti mawar merah hingga mawar putih untuk pernikahan pedesaannya. Pasangan tersebut ingin pernikahan mereka menjadi hari yang menyenangkan dan santai bersama keluarga dan teman. Tujuan utama mereka ketika merencanakan pernikahan adalah untuk memastikan semua orang, termasuk mereka sendiri, memiliki hari yang sangat menyenangkan, dan itulah yang terjadi hal ini tentu serupa dengan keindahan yang diinginkan oleh pengantin tentang bentuk menu catering pernikahan di Jakarta yang sangat unik. 

3. Pengantin pria atau groom
Groom mengenakan setelan linen ringan untuk pernikahan anggur mewahnya. Pengantin baru mengatakan bahwa hari itu sempurna dan persis apa yang mereka inginkan, dengan begitu banyak cinta dan kegembiraan di sekitarnya.

4. Pengiring pria
Untuk hari pernikahan festival mereka, dengan sayang menyebutnya sebagai pesta pernikahan, karena mereka tidak ingin sesuatu terasa seperti pernikahan. Satu hal yang jelas, itu harus di luar ruangan dan alami.

5. Bunga-bunga
Pasangan pengantin tahu persis apa yang mereka inginkan untuk pernikahan romantis dengan pemandangan air. Bunga netral indah mereka sempurna untuk acara yang hanya membutuhkan waktu enam bulan untuk merencanakannya.

6. Kue
Kue emas dan memerah tiga tingkat yang cantik ini dihiasi dengan bunga yang sangat cantik oleh paket pernikahan di Jakarta adalah akhir yang sempurna untuk pernikahan unik pengantin. 

7. Perjalanan
Pasangan pengantin bekerja dengan pemasok lokal yang luar biasa untuk hari besar mereka. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan pernikahan yang intim dan bebas stres, sebuah perayaan cinta dan keluarga. Kami pasti berpikir mereka mencapainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version