Lompat ke konten

Ingin Hemat dan Enak? Yuk Pilih Lunch Box Menu Ini

Karena tingginya tingkat kebutuhan penyedia makanan jaman sekarang, usaha dibidang catering sekarang ini terus maju dan semakin berkembang. Tidak hanya menyediakan makanan untuk keperluan pesta atau kebutuhan suatu isnstansi, kini bisnis catering juga sudah mencapai hingga catering harian di Jakarta

Bisnis catering ini merupakan bisnis yang tengah menjadi tren masyarakat. Alasannya karena banyak sekali kemudahan yang diperoleh dari penggunaan jasa catering ini, diantaranya adalah pihak catering tidak perlu menyediakan petugas untuk melayani tamu. 

Selain catering harian, penyedia jasa catering di Jakarta juga menyediakan launch Box atau biasanya masyarakat Indonesia menyebutnya nasi kotak. Nasi kotak ini sangat laris dipasaran karena harga nya yang terjangkau dan menu yang bervariasi. 
Bisnis nasi kotak ini sangat menguntungkan, alasannya karena jika ada acara kantor atau instansi besar, pihak kantor lebih memilih menggunakan nasi kotak agar anggaran yang dikeluarkan lebih kecil daripada menggunakan catering sejenis prasmanan.

Nasi kotak  adalah  nasi yang dilengkapi dengan berbagai macam  lauk yang dikemas dalam wadah  karton yang berbentuk kotak. Dengan  nama lain, nasi kotak adalah nama yang diambil dari bentuk kemasan. 

Tidak hanya dikemas dengan karton, tapi ada beberapa nasi kotak yang juga dikemas menggunakan sterofoam. Karena jaman sekarang menggunakan serofoam lebih praktis untuk digunakan. Dan kemasannya pun lebih rapid an tahan terhadap air/kuah.

. Ada banyak sekali macam-macam menu nasi kotak yang bisa kita pesan. Mulai dari menu nasi kotak dengan harga yang terjangkau sampai paket nasi kotak eksklusif dengan harga yang mahal. Berbagai menu nasi kotak tersebut bisa kita dapatkan sesuai dengan acara yang akan kita selenggarakan.

Dalam memilih nasi kotak di Jakarta, rasa memang menjadi salah satu faktor yang paling utama. Rasa makan yang tidak enak tentu saja akan membuat seseorang tidak merasa puas. Akan tetapi selain rasa, ada juga faktor lain yang mempengaruhi. Yaitu perpaduan yang pas untuk mendapatkan menu nasi kotak yang pas di lidah. Maka perhatikan perpaduan lauknya. Misalnya jika ada ayam goreng, maka harus ada sambalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *