Lompat ke konten

Informasi Terbaru Catering di Surabaya 2020

Catering merupakan salah satu kebutuhan konsumsi yang tidak bisa terlepas dari kehidupan kita sehari-hari, karena hampir setiap orang saat ini terus berlomba untuk mencari jasa konsumsi untuk kebutuhan sehari-harinya . Apalagi di tahun 2020 ini merupakan tahun yang berat bagi para pengusaha di Indonesia, tidak terkecuali pelaku usaha jasa catering Surabaya. Hal tersebut tidak terlepas dari permasalahan pandemi covid yang melanda di seluruh bagian dunia tidak terkecuali di Indonesia dan di Surabaya.

Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya mengenai daftar paket catering Surabaya 2019 , melalui artikel ini kami akan merevisi sedikit perubahan harga yang ditawarkan oleh berkah catering, tentunya harga mengalami kenaikan. Akan Tetapi kalian tidak perlu khawatir akan hal ini, karena kami berani jamin walaupun harga paket dari berkah catering mengalami kenaikan masih dalam konteks yang wajar, dan masih jauh lebih murah dibandingkan harga paket di catering surabaya lain yang sekelas dengannya.

Kenaikan harga ini lebih besarnya dipengaruhi oleh kenaikan harga kebutuhan pokok di Tahun 2020, akan tetapi kalian tenang saja, tidak semua dari harga paket ini naik dan tentunya terbilang masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan catering lainnya, karena mengingat slogan kami yaitu “pelopor catering murah di Surabaya dan Sidoarjo” . Walaupun kondisi pandemi saat ini berkah catering sebagai pelopor catering murah di Surabaya tetap exist dalam melayani aneka macam catering di Surabaya Sidoarjo. Nah apasaja paketan yang kami punya.

Paket Catering Prasmanan dan Pernikahan di Surabaya

​Paket Catering yang akan kami lampirkan diatas merupakan harga update di 2020 . Kalian bisa bandingkan dengan harga paket catering lainnya, dimana harga paket catering kami mulai dari Rp 20.000 / pax sampai dengan harga termahal Rp 45.000 / Pax nya, yang mungkin harga termahal kami merupakan harga termurah di catering Surabaya lainnya. Dan yang perlu diingat disini adalah harga tersebut sudah termasuk dari makanan, peralatan, meja, dekorasi dan pramusaji serta tidak ada biaya tersembunyi lainnya

Paket Catering Nasi Kotak di Surabaya

Nasi kotak merupakan makanan yang terdiri dari nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam suatu kotak yang berbentuk kardus atau styrofoam. Lauk pauk yang tersaji di dalam nasi kotak umumnya adalah lauk pauk ayam, daging dan juga beberapa menu pelengkap serta kerupuk. Telah panjang lebar kami uraikan tentang pembahasan menu nasi kotak di artikel sebelumnya di menu nasi kotak Surabaya .

Nasi kotak (box) biasanya menjadi menu utama dari dari suatu acara, mulai dari tasyakuran, event kampus / kantor sampai dengan event besar seperti pernikahan. Penggunaan konsumsi nasi box dinilai sangat tepat digunakan untuk keperluan berbagai acara dikarenakan lebih praktis dan tidak perlu memakan tempat yang banyak. Selain itu pemesanan nasi kotak sudah pasti sesuai porsi dikarenakan 1 kotak pastinya untuk 1 orang. Berkah Catering memiliki paket nasi kotak surabaya dengan harga yang sangat terjangkau.

PAKET NASI KUNING KOTAKAN SURABAYA

Tak ayalnya nasi kotakan, nasi kuning kotakan juga banyak diminati oleh sebagian masyarakat. makanan khas ini biasanya dilengkapi dengan telur dadar iris dan juga orek tempe. Harga nasi kuning yang dijual oleh berkah catering mulai dari paket hematnya yaitu Rp 18.000 / box sampai dengan Rp. 25.000 / box nya lengkap dengan air mineral juga.

Untuk jenis paketan nasi kuning kotak yang di jual oleh berkah catering terdapat dari dua kategori paket, yakni paket standart (Paket I) yang dijual dengan harga Rp 18.000 / box dan juga paket lengkap (Paket II) yang dijual dengan harga Rp 25.000 / box. Perbedaan dari dua jenis paketan ini adalah dari menu utamanya, jika paket 1 menggunakan menu utama ayam, sedangkan paket 2 menggunakan menu utama daging. Untuk kemasan nasi kuning kalian bisa memilih dari mulai pakai kerdus kotakan sampai dengan menggunakan besek. 

Biasanya kami juga menerima 1 paket nasi kuning besek lengkap dengan kartu ucapannya yang digunakan untuk acara tasyakuran, khitan atau acara adat lainnya. Paket nasi kuning murah di Surabaya ini juga telah banyak dipesan oleh masyarakat untuk berbagai acara, dalam track record kami sudah mengerjakan ribuan catering nasi kuning untuk berbagai acara. 

Paket Pernikahan di Surabaya

Seperti yang kami bahas sebelumnya, salah satu keunggulan dari wedding organizer berkah enterprise memiliki paket pernikahan surabaya yang lengkap dengan harga yang terjangkau, harga yang ditawarkan pada digital brosur diatas duah termasuk rias & busana pengantin, dekorasi, catering, foto dan video dan ditambah bonus dekorasi photo booth. Pada paketan glamour kalian juga bisa merequest busana pengantin sesuai dengan yang kalian inginkan lhoo.. Coba kalian bayangkan cukup dengan harga paket pernikahan mulai dari 35 juta rupiah dibawah 100 juta rupiah kalian bisa mendapatkan dream wedding yang kalian inginkan. Saat ini biasanya jika kita menginginkan pernikahan di Gedung, paling tidak kita harus merogoh kocek 100 juta lebih jika ingin acara tersebut sesuai dengan pilihan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *